Prediksi Susunan Pemain dan Skor Malam Ini, Timnas Indonesia vs Bahrain 2024

(Foto Timnas Indonesia vs Bahrain melalui laman Instagram)
Timnas Indonesia tak menjadi unggulan saat melawan Timnas Bahrain di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Garuda tak menjadi unggulan, laga berpotensi selesai seri.

Bahrain vs Indonesia akan digelar di National Stadium Bahrain, Riffa, Kamis (10/10/2024). Laga itu akan kickoff pada pukul 23.00 WIB.

Bahrain akan berupaya kembali ke jalur kemenangan menatap duel dengan Indonesia. Dilmun's Warriors dibenamkan Jepang 0-5 pada laga sebelumnya.

Sementara itu, Indonesia memburu kemenangan pertama. Dalam dua laga sebelumnya, skuad Merah-Putih imbang melawan Arab Saudi dan Australia.

Timnas Indonesia sudah berlaga lima kali di kandang lawan saat Kualifikasi Piala Dunia 2026. Hasilnya, Indonesia dua kali menang, dua kali imbang, dan cuma sekali kalah.

Dalam lima laga itu, Indonesia mencatatkan sebanyak 12 gol juga tak pernah absen menjaringkan bola. Gawang Indonesia memasukkan sebanyak tujuh gol.

Pada lawatan terakhir, Indonesia menahan tim kuat Arab Saudi dengan skor akhir 1-1.

Prediksi Susunan Pemain dan Skor


Prediksi Skor: Indonesia vs Bahrain, 2-0

Timnas Indonesia: Maarten Paes, Mees Hilgers, Jay Idzes, Rizky Ridho, Calvin Verdonk, Sandy Walsh, Thom Haye, Eliano Reijnders, Witan Sulaeman, Rafael Struijk, Ragnar Oratmangoen
Next Post Previous Post