Nonton Anime Party kara Tsuihou sareta Sono Chiyushi, Jitsu wa Saikyou ni Tsuki Episode 2 Sub Indo Aman dan Legal

(Foto Nonton Anime Party kara Tsuihou sareta Sono Chiyushi, Jitsu wa Saikyou ni Tsuki)
Sinopsis Anime Party kara Tsuihou sareta Sono Chiyushi, Jitsu wa Saikyou ni Tsuki

Anime Party kara Tsuihou sareta Sono Chiyushi, Jitsu wa Saikyou ni Tsuki (The Healer Who Was Banished From His Party, Is, in Fact, the Strongest) mengikuti kisah Raust, seorang penyembuh yang diusir dari partinya karena dianggap terlalu lemah. Meskipun hanya bisa menggunakan satu mantra penyembuhan dasar, Raust memiliki kemampuan bertarung yang luar biasa yang tidak diketahui oleh rekan-rekannya.

Poin Utama Cerita

Pengusiran dari Partai: Raust dikeluarkan dari partai elitnya setelah pemimpin partai menyadari bahwa dia tidak memberikan kontribusi yang signifikan. Keputusan ini diambil setelah mereka merekrut penyembuh baru yang lebih kuat.

Pertemuan dengan Narusena: Dalam keadaan putus asa, Raust bertemu dengan Narusena, seorang petarung kungfu yang mengajaknya untuk membentuk tim baru. Narusena tidak mengetahui bahwa Raust sebenarnya memiliki kemampuan bertarung yang hebat.

Link Nonton Anime Party kara Tsuihou sareta Sono Chiyushi, Jitsu wa Saikyou ni Tsuki Episode 2 Sub Indo Aman dan Legal dari Blibli Video

720p = Gofile | Pixeldrain
 

Next Post Previous Post