Nonton Anime Natsume Yuujinchou Shichi Episode 3 Sub Indo Aman dan Legal

 

(Foto Nonton Anime Natsume Yuujinchou Shichi Episode 3 Sub Indo Aman dan Legal)

Sinopsis Anime Natsume Yuujinchou Shi Episode 3

Natsume Yuujinchou Shi adalah musim keenam dari serial anime Natsume Yuujinchou, yang berbasis pada novel ringan karya Yuki Midorikawa. Episode 3 dari musim ini, berjudul "It Must Not Be Bound," mencontoh gaya narasi yang khas dari seri ini dengan fokus pada interaksi antara Natsume dan yokai.

Kompetisi untuk Ruang Peneliti: Episode ini membuka dengan kompetisi untuk mencari ruang penelitian seorang peneliti terkemuka yang baru saja wafat. Hadiahnya adalah buku-buku penelitian tentang mantra-mantra eksorsisme dan talisman-talisman mistik, yang menarik banyak eksorkisitor untuk berpartisipasi dan menjadi terkenal dengan kekuatan spiritual yang lebih tinggi dan pengetahuan tentang yokai dan antagonis eksorksioner lainnya3.

Peringatan Natori: Natori memberitahu Natsume tentang Nanase, dan Natsume harus mengenakan topeng Noh berkerbau untuk menghindari diidentifikasi kembali. Natsume terkejut betapa miripnya Hadozaki yang sudah mati dengan Reiko; baik keduanya telah mengalami kesendirian yang amat parah sepanjang hidup mereka.

Serangan Yokai: Tiba-tiba, Natsume diserang oleh yokai yang mengenalinya sebagai cucu Reiko dan memintanya menyerahkan Kitab Teman yang sangat menarik dan kuat. Natori muncul untuk mengusirnya dengan shikigami dan tampaknya telah mendengar segala sesuatunya.

Link Nonton Anime Natsume Yuujinchou Shichi Episode 3 Sub Indo Aman dan Legal dari Blibli Video

720p = Gofile | Pixeldrain


Next Post Previous Post