Nonton Anime Nanatsu no Taizai: Mokushiroku no Yonkishi Season 2 Episode 2 Sub Indo Aman dan Legal

 

(Foto Nonton Anime Nanatsu no Taizai: Mokushiroku no Yonkishi Season 2 Episode 2)

Anime Nanatsu no Taizai: Mokushiroku no Yonkishi, juga dikenal sebagai Four Knights of the Apocalypse, adalah sebuah adaptasi anime dari manga yang ditulis dan diillustrasikan oleh Nakaba Suzuki. Manga ini merupakan lanjutan dari seri sebelumnya, The Seven Deadly Sins.

Ringkasan Sinopsis Anime

Genre dan Produksi

Anime ini bergenre fantasi dan petualangan, diproduksi oleh studio TMS Entertainment dan animasi oleh Telecom Animation Film. Seri ini tayang perdana pada 8 Oktober 2023 dan berencana untuk memiliki total 24 episode dalam musim pertamanya, dengan musim kedua direncanakan untuk dimulai pada Oktober 20241.

Plot Utama

Cerita berpusat pada karakter Howzer, Wakil Laksamana Angkatan Laut yang memiliki kekuatan superhuman. Dia bersama timnya, termasuk Donny Flamingle, berusaha menghadapi ancaman baru yang datang dari luar negeri. Episode-episode ini menampilkan pertempuran intensif antara Howzer dan pasukannya melawan monster kuat dan lawan-lawan yang tak terduga.

Link Nonton Anime Nanatsu no Taizai: Mokushiroku no Yonkishi Season 2 Episode 2 Sub Indo Aman dan Legal dari Blibli Video


Next Post Previous Post