Nonton Anime Haigakura Episode 3 Sub Indo Aman dan Legal

(Foto Nonton Anime Haigakura Episode 3 Sub Indo Aman dan Legal)

Sinopsis Anime Haigakura

Anime Haigakura berlatar di dunia fantastis bernama Senkai, yang merupakan habitat bagi makhluk abadi dan manusia. Dunia ini menghadapi ancaman kehancuran setelah dua dari empat dewa jahat (Empat Kejahatan) melarikan diri. Para dewa ini sangat penting karena mereka menjaga stabilitas dunia.

Pemain Utama:

Ichiyō: Seorang penyair-pejuang yang digambarkan sebagai Kashikan. Ichiyō memiliki kekurangan dalam hal nada sehingga dia dianggap sebagai drop-out. Namun, ia tetap bertugas untuk menangkap para dewa yang melarikan diri demi memulihkan stabilitas dunia.

Tenkō: Pengikut setia Ichiyō yang memiliki kekuatan untuk kontrol air dan cenderung berubah-ubah moodnya. Tenkō awalnya sombong tapi kehilangan kepribadian dan ingatannya setelah digunakan oleh Ichiyō untuk bernyanyi dan dansa.

Untuk memulihkan para dewa yang hilang dan memulihkan stabilitas dunia, Kashikan menggunakan "lagu" dan "tarian" untuk mengurung para dewa dalam tempat pembatasan (sai) mereka. Ichiyō melakukan perjalanan ke modern-day Japan untuk merecover empat dewa jahat dan kembali ke hidup normalnya dengan bantuan Tenkō.

Link Nonton Anime Haigakura Episode 3 Sub Indo Aman dan Legal dari Blibli Video

720p = Gofile | Pixeldrain
 

Next Post Previous Post