Nonton Anime Elf-san wa Yaserarenai Episode OVA 2 Sub Indo Aman dan Legal

 

(Foto Nonton Anime Elf-san wa Yaserarenai Episode OVA 2 Sub Indo Aman dan Legal)

Sinopsis OVA 2 dari Anime Elf-san wa Yaserarenai

Dalam OVA 2 Elf-san wa Yaserarenai, cerita berfokus pada pertemuan antara Naoe dan Elfuda di sebuah toko serba ada. Keduanya bertemu Kuroeda, kasir yang merupakan dark elf, yang langsung berseteru dengan Elfuda karena permusuhan antara ras mereka. Kuroeda meminta bantuan Naoe untuk menurunkan berat badan agar bisa mengenakan pakaian khusus yang memungkinkannya menggunakan sihir.

Selanjutnya, Naoe juga bertemu dengan Kusahanada, seorang Alraune yang mengalami masalah punggung karena bunga besar di kepalanya. Naoe memberikan dukungan dengan alat bantu punggung dan payung untuk melindungi bunga tersebut dari sinar matahari. Mereka kemudian berolahraga bersama di taman, di mana mereka bertemu Laika, seekor lycanthrope yang ingin menurunkan berat badan.

Di gym, mereka melanjutkan program diet dan olahraga. Episode ini menyoroti usaha Elfuda untuk mencapai bentuk tubuh ideal sambil menghadapi berbagai tantangan dan momen lucu yang terjadi di sekitar mereka, termasuk interaksi dengan karakter lain seperti Oku, orc yang juga ingin belajar tentang diet.

Secara keseluruhan, OVA ini menggabungkan elemen komedi dan fantasi dengan tema persahabatan dan usaha untuk mencapai tujuan kesehatan.

Link Nonton Anime Elf-san wa Yaserarenai Episode OVA 2 Sub Indo Aman dan Legal dari Blibli Video

720p = Gofile | Mirror

Next Post Previous Post