Nonton Anime Dragon Ball Daima Episode 1 Sub Indo Aman dan Legal

(Foto Nonton Anime Dragon Ball Daima Episode 1 Sub Indo Aman dan Legal)

Sinopsis Anime Dragon Ball Daima Episode 1:

Episode 1 dari anime Dragon Ball Daima dimulai dengan menampilkan kehidupan damai Goku dan teman-temannya. Namun, hidup mereka yang damai tiba-tiba berubah drastis karena mereka secara misterius berubah menjadi miniatur. Penyebab utama perubahan ini belum diketahui, namun diyakininya berkaitan dengan sebuah konspirasi yang membuat mereka kembali kecil.

Goku dan teman-temannya, termasuk Vegeta dan Bulma, harus mencari cara untuk mengembalikan ukurannya normal. Dalam upaya memahami apa yang terjadi, mereka menemukan bahwa penyebabnya mungkin terkait dengan dunia bernama "Demon Realm."

Untuk mengatasi masalah ukurannya, Goku kembali menggunakan Power Pole (Nyoibō), senjata lamanya yang jarang digunakan. Karakter Glorio, seorang Majin muda, mulai muncul dalam cerita dan diyakininya bakal memberikan informasi penting tentang Demon Realm.

Episode ini menawarkan preview tentang petualangan futuristik dan aksi yang akan dialami oleh karakter-karakter Dragon Ball dalam usaha mengembalikan ukurannya normal serta menjelajahi misteri di Dunia Iblis.

Link Nonton Anime Dragon Ball Daima Episode 1 Sub Indo Aman dan Legal dari Blibli Video

720p = Gofile | Pixeldrain


 

Next Post Previous Post