Link Video Mesum Erin Bugis di Mobil Ramai Diburu Netizen, Ternyata Sampai 10 Part

 

(Foto Link Video Mesum Erin Bugis di Mobil Ramai Diburu Netizen, Ternyata Sampai 10 Part)

Viral di media sosial video mesum diduga milik TikToker Erin Bugis beredar luas di media sosial.  Dalam video itu, Erin Bugis nampak sedang melakukan hubungan badan dengan seorang pria di dalam mobil.

Belum diketahui kapan dan di mana video itu dibuat. Namun, video itu terdapat beberapa bagian, bahkan ada hingga 10 bagian atau part dengan durasi yang berbeda-beda.

Video yang pertama, nampak wanita yang diduga Erin Bugi berlahan membuka kerudungnya di depan pria yang merekamnya. Keduanya berada di dalam sebuah mobil.

Wanita itu melepaskan pakaiannya hingga tersisia celananya. Dia kemudian menyentuh pria yang merekamnya.

Video berikutnya, nampak keduanya asik melakukan hubungan badan sambil merekam. Terlihat pula jendela kaca mobil ditutup dengan sehelai kain agar tidak diketahui orang.

Bahkan salah satu video, wanita itu nampak telah berhubungan di sebuah rumah. Beberapa video Erin Bugi ini viral di X. Netizen memburu linknya.

Sementara itu, di TikTok, Erin Bugis memiliki pengikut sebanyak 32 ribu pengikut. Selain aktif membuat konten, Erin juga kerap membagikan foto pribadinya di media sosial. Namun, dengan viralnya video ini, kolom komentar di setiap unggahan Erin Bugis di TikTok pun mulai dibanjiri oleh warganet yang penasaran.

Link Video Viral Syur 8 Detik Erin Bugis


Next Post Previous Post