Link Live Streaming Indonesia Vs Bahrain Malam Ini, 10 Oktober 2024 Gratis, Berikut Cara Aksesnya

(Foto Timnas Indonesia vs Bahrain Malam Ini Pukul 11.00 WIB dari Instagram)
Link live streaming Bahrain vs Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Kamis (10/10/2024). Duel Bahrain vs Indonesia digelar di Bahrain National Stadium, siaran langsung RCTI dan GTV serta live streaming di Vision+.

Timnas Indonesia mengawali kiprah di putaran ketiga dengan impresif. Skuad Garuda sukses meraup dua poin, hasil dari dua kali bermain imbang melawan tim-tim kuat Asia, yakni Arab Saudi dan Australia.

Kini, Timnas Indonesia akan menjalani dua laga tandang. Pasukan Shin Tae-yong harus melawat ke markas Bahrain sebelum lanjut bertandang ke China.

Kabar bagusnya, Timnas Indonesia mendapat suntikan tenaga baru jelang lawatan ke Bahrain dan China. Dua pemain anyar, Mees Hilgers dan Eliano Reijnders sudah bisa dimainkan.

Cara Nonton Streaming Timnas Indonesia vs Bahrain Malam Ini Gratis Android iOS, Kamis 10 Oktober 2024, Pukul 11:00 WIB

1. Pertama, download VPN terbaru di Playstore ataupun App Store, boleh pakai Turbo VPNbisa juga menggunakan Cloudflare di 1.1.1.1

2. Kemudian buka website https://yallashoot-id18.xyz, atau bisa juga di  https://yallashoot-id18.xyz/matches/bahrain-vs-indonesia-on-asia-afc-wc-qualification/

3. Setelah itu pilih gambar kotak tv sebelah kanan tunggu beberapa detik., kemudian klik di bagian tengah untuk memulai streaming bola.

4. Pilih gambar di tengah, dan live streaming sudah siap, selamat menonton.

Itulah Link Live Streaming Timnas Indonesia Indonesia vs Bahrain Gratis, semoga bermanfaat, selalu dukung Timnas Indonesia.

 #TimnasDay #Indonesia #Bola #Sport
Next Post Previous Post