Ingin Memiliki Kamar Mandi Modern dan Estetik Jepang? Cek Produk Sanitary Terbaik di Galleria

(Foto Kamar Mandi Modern dan Estetik Jepang dari Galleria)

Kamar mandi modern dan estetik merupakan ruang yang dirancang dengan mempertimbangkan fungsi, kenyamanan, dan keindahan visual. Desain kamar mandi ini tidak hanya berfokus pada aspek praktis, tetapi juga menciptakan suasana yang menyenangkan dan menenangkan. 

Dikutip dari situs Galleria yang menyediakan produk sanitary atau produk yang tersedia pada kamar mandi seperti kloset, wastafel, tempat sabun, keran, shower, bathup, kamar mandi modern dan estetik Jepang memiliki gaya minimalis. Penggunaan elemen yang sederhana dan bersih menciptakan kesan luas dan rapi.

Dominasi warna-warna netral seperti putih, hitam, atau abu-abu pada kamar mandi modern dan estetik Jepang dapat memberikan tampilan yang elegan dan membuat ruang terasa lebih besar. Material seperti marmer untuk lantai atau dinding memberikan kesan mewah, sementara kayu dapat menambah nuansa hangat. Selain itu, kamar mandi modern dan estetik Jepang selalu menggunakan shower sebagai pengganti bathtub untuk menghemat ruang sambil tetap terlihat modern.

Apa saja Produk Sanitary untuk Membuat Kamar Mandi Modern dan Estetik Jepang?

(Foto Kamar Mandi Modern dan Estetik Jepang dari Galleria)
Ada beberapa produk sanitary terbaik dan menjadi rekomendasi yang dapat Anda gunakan untuk membuat kamar mandi modern dan estetik dirumah Anda? Berikut adalah beberapa produk sanitary terbaik di Indonesia yang dikutip dari situs Galleria:

1. S600 Basin Mixer Extended Type

(Foto Produk S600 Basin Mixer Extended Type dari Galleria)
S600 Basin Mixer Extended Type adalah produk dari INAX yang termasuk dalam lini S600. Produk ini dirancang dengan mengedepankan estetika ruang dan fungsionalitas, mencerminkan filosofi desain Jepang yang mengutamakan kesederhanaan dan keindahan.

2. S600 Intelligent Control Shower System

(Foto Produk S600 Intelligent Control Shower System dari Galleria)
S600 Intelligent Control Shower System adalah produk inovatif dari INAX yang dirancang untuk memberikan pengalaman mandi yang nyaman dan disesuaikan. Produk ini merupakan bagian dari lini S600, yang menggabungkan teknologi canggih dengan desain estetis.

3. S600 Vessel Basin

(Foto Produk S600 Vessel Basin dari Galleria)
S600 Vessel Basin adalah produk dari INAX yang termasuk dalam lini S600, dirancang dengan mengedepankan estetika dan fungsionalitas untuk kamar mandi. Produk ini mencerminkan filosofi desain Jepang yang mengutamakan kesederhanaan dan keindahan.

4. S600 WH Toilet

(Foto Produk S600 WH Toilet dari Galleria)
S600 WH Toilet adalah toilet satu bagian (one-piece) dari INAX yang dirancang untuk memberikan kombinasi antara estetika modern dan fungsionalitas tinggi. Produk ini merupakan bagian dari lini S600, yang dikenal dengan inovasi dan teknologi canggih.

Galleria: Distributor Resmi Produk INAX Indonesia

(Foto Produk Inax Indonesia dari Galleria)
INAX Indonesia adalah merek terkemuka dalam industri perlengkapan kamar mandi yang berasal dari Jepang, di bawah naungan LIXIL Corporation. Dikenal karena inovasi dan teknologi canggih, INAX fokus pada desain yang estetis dan fungsional, menciptakan produk yang tidak hanya memenuhi kebutuhan dasar tetapi juga meningkatkan pengalaman pengguna dalam ruang kamar mandi.

Galleria merupakan showroom resmi di Indonesia, diharapkan semakin banyak pengguna yang dapat merasakan kenyamanan, keindahan, dan inovasi produk-produk INAX. Galleria sejatinya menawarkan kesempatan bagi para konsumen untuk lebih dekat dengan solusi kamar mandi premium yang menawarkan kualitas tinggi serta pengalaman penggunaan yang menyenangkan.

Hubungi Kami

(Foto Halaman Website dari Galleria)
Galleria merupakan distributor barang keperluan bangunan yang meliputi produk Bathroom, Stone (marble), Kitchen Sink, Kitchen Tap & Kitchen Top Table.Galleria juga menawarkan jasa konsultasi, installation & after sales service atau maintenance untuk keperluan bangunan Anda.

Jika Anda tertarik untuk meningkatkan estetika ruang kamar mandi, Anda bisa mencari produk-produk INAX di Galleria. Dapatkan pengalaman berinteraksi langsung dengan produk papan atas nan berkualitas. Temukan produk sesuai pilihan dengan bantuan tim kami yang ahli. 

Website : galleria.co.id

WhatsApp CS : wa.me/6281286397338


Alamat : QRX2+79J, RT.10/RW.6, Petamburan, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10260

Next Post Previous Post