Harga Kripto Hari Ini, Minggu 20 Oktober 2024, Harga Bitcoin Merah, Bagaimana dengan Solana?

 

(Foto Harga Bitcoin dari Coinmarketcap)

Analis mengatakan penurunan harga Bitcoin akan terjadi dan menyarankan agar para pedagang menghindari perdagangan impulsif. Harga Bitcoin (BTC) USD67.791 akan turun sekitar 12% dari level USD 67.250 saat ini. Oleh karena itu, para skeptis dapat mengonfirmasi prospek bearish mereka.

Hal itu disampaikan Analis kripto Matthew Hyland berpendapat dalam posting X pada 17 Oktober di tengah perdagangan Bitcoin pada USD67.248, naik 10,88% selama tujuh hari terakhir, menurut data TradingView.

Hyland mengatakan bahwa apa pun yang kurang dari itu hanya sekadar gangguan jika terjadi penurunan. Terakhir kali Bitcoin menyentuh level tersebut adalah pada 17 September USD58.192 sebelum naik ke USD65.000 pada 27 September.

Harga Koin Solana

(Foto Harga Solana dari Coinmarketcap)
Harga koin Solana terpantau hijau pada Minggu, 20 Oktober 2024. Berbeda dengan Bitcoin yang turun drastis akibat dampak ekonomi yang kurang stabil didunia. Analis utama Glassnode James Check menegaskan kembali kepada para pengikutnya yang memegang posisi long Bitcoin untuk "bersabar" dan menghindari godaan untuk "FOMO," menekankan bahwa penurunan harga "akan terjadi."

"Leverage yang tinggi berarti kemungkinan yang lebih tinggi dari guncangan yang tidak stabil," kata James. Sementara itu, pada 15 Oktober, Cointelegraph melaporkan bahwa jumlah total kontrak berjangka Bitcoin mencapai 566.270, level tertinggi sejak Januari 2023. Hal ini terjadi di tengah sentimen keseluruhan di pasar yang berada dalam kondisi "Keserakahan", menurut Indeks Ketakutan dan Keserakahan Kripto.

Indeks, yang mewakili "emosi dan sentimen" terkini terhadap Bitcoin dan pasar kripto yang lebih luas, menunjukkan skor "Keserakahan" sebesar 71, naik 32 poin sejak 10 Oktober.

Anda tertarik membeli Bitcoin dan Koin Solana? Dapat mengunjungi halaman Binance dan platform resmi lainnya.

Next Post Previous Post