Cara Unduh Foto Resmi Presiden dan Wakil Presiden Periode 2024-2029, Cek Disini

 

(Foto Presiden dan Wakil Presiden Indonesia Periode 2024-2029 dari Instagram)
Pemerintah Republik Indonesia telah merilis foto resmi Presiden dan Wakil Presiden terpilih periode 2024-2029, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming yang sudah dilantik di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Minggu.

Pelantikan ini merupakan bagian dari proses demokrasi di Indonesia, di mana pemilihan umum yang berlangsung pada tahun 2024 menghasilkan pemimpin baru yang diharapkan dapat membawa perubahan positif bagi bangsa.

Dengan berbalut setelan jas dan kain tradisional Betawi, Prabowo dan Gibran mengucapkan sumpah jabatan itu secara lancar di bawah kitab suci Al-Quran.

Gibran pun mengucapkan sumpahnya sebagai Wakil Presiden RI.

Seiring dengan peralihan tongkat estafet kepemimpinan kepada Presiden Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka untuk periode 2024-2029, sejumlah atribut kenegaraan telah dipersiapkan.

Salah satu simbol penting dalam tradisi negara ini adalah peluncuran foto resmi Presiden dan Wakil Presiden yang kini telah dirilis oleh Kementerian Sekretariat Negara.

Foto kenegaraan tersebut tersedia untuk diunduh secara gratis melalui situs resmi Sekretariat Negara, yang menjadi simbol dari dimulainya babak baru perjalanan Indonesia di bawah kepemimpinan yang segar dan visi masa depan yang lebih baik.

Cara Unduh Foto Resmi Presiden dan Wakil Presiden Periode 2024-2029

Untuk mengunduh foto resmi Presiden dan Wakil Presiden Periode 2024-2029 dapat diakses melalui link berikut : GOOGLE DRIVE
Next Post Previous Post