10 Oktober 2024 Memperingati Hari Apa? Ada Hari Kesehatan Mental Sedunia


(Foto oleh Veronika Zimina dari iStockphoto)

Pada Hari Kesehatan Mental Sedunia, mari kita semua berkumpul untuk membicarakan kesehatan mental dan menunjukkan kepada semua orang bahwa kesehatan mental itu penting. Membicarakan kesehatan mental dapat membantu kita mengatasi pasang surut kehidupan dengan lebih baik. 

Jadi, pada Hari Kesehatan Mental Sedunia dan seterusnya, mengapa tidak menghubungi teman, keluarga, rekan, atau kolega Anda? 

Hari Kesehatan Mental Sedunia diperingati setiap tahun pada tanggal 10 Oktober. Tema tahun ini ditetapkan oleh Federasi Kesehatan Mental Dunia adalah kesehatan mental di tempat kerja . Tema ini menyoroti pentingnya menangani kesehatan mental dan kesejahteraan di tempat kerja, demi kepentingan individu, organisasi, dan masyarakat. 

Gambar bola dunia dengan wajah tersenyum. Pita hijau dililitkan di sekelilingnya, dengan teks: 'Hari Kesehatan Mental Sedunia 10 Oktober'. Di atasnya terdapat logo MHF.

Ada banyak cara untuk mengambil bagian dalam Hari Kesehatan Mental Sedunia. 

Rayakan dengan Teh dan Obrolan ! Tahun lalu, lebih dari 260.000 orang mengadakan Teh dan Obrolan untuk Hari Kesehatan Mental Sedunia - mengumpulkan dana penting untuk kesehatan mental sambil berkumpul dan berbicara tentang kesehatan mental. 

Setiap donasi mendukung pekerjaan kami yang mengubah hidup dan membawa kita lebih dekat ke dunia dengan kesehatan mental yang baik untuk semua.


Next Post Previous Post