Nonton Anime Tsue to Tsurugi no Wistoria Episode 8 Sub Indo Aman dan Legal

 

(Foto Nonton Anime Tsue to Tsurugi no Wistoria Episode 8 Sub Indo Aman dan Legal)

Anime Tsue to Tsurugi no Wistoria, juga dikenal sebagai Wistoria: Wand and Sword, adalah adaptasi dari manga dengan judul yang sama, karya Fujino Omori. Berikut adalah sinopsis singkat dari anime ini:

Genre dan Demografi:

Anime ini memiliki genre Action, Adventure, dan Fantasy, serta demografi Shounen (manga untuk laki-laki muda).

Sinopsis:

Cerita berlatar di sebuah sekolah sihir dan mengikuti perjalanan seorang pemuda bernama Will Serfort. Will memiliki impian besar untuk menjadi seorang Magia Vander, yaitu penyihir terkuat yang duduk di puncak Menara Penyihir. Namun, Will memiliki masalah besar: ia sama sekali tidak bisa menggunakan sihir, bahkan untuk mantra yang paling sederhana.

Untuk mengejar impiannya, Will memasuki Regarden Magica Academy, sebuah sekolah sihir terkenal. Di sana, ia memutuskan untuk melawan monster-monster bawah tanah demi mendapatkan poin dan pengakuan dari sekolah. Selain itu, Will juga harus menggunakan keterampilan pedangnya untuk menghadapi berbagai tantangan.

Meski tidak bisa menggunakan sihir, Will tidak pernah menyerah mengejar mimpinya. Dengan semangat dan tekad yang kuat, ia terus berjuang menghadapi segala rintangan yang ada untuk mencapai mimpi besarnya.

Link Nonton Anime Tsue to Tsurugi no Wistoria Episode 8 Sub Indo Aman dan Legal bukan Samehadaku, Otakudesu

720p = Gofile | Pixeldrain | Mirror


Next Post Previous Post