Nonton Anime Kami no Tou: Ouji no Kikan Episode 9 Sub Indo Aman dan Legal

 

(Foto Nonton Anime Kami no Tou: Ouji no Kikan Episode 9 Sub Indo Aman dan Legal)

Sinopsis Kami no Tou: Ouji no Kikan (Tower of God: Return of the Prince) episode 9 tidak tersedia secara spesifik dalam sumber yang diberikan. Namun, berikut adalah ringkasan umum tentang musim kedua dari anime ini dan beberapa detail yang mungkin relevan:

Musim Kedua: Kami no Tou: Ouji no Kikan

Musim Kedua: Musim kedua dari anime Kami no Tou dijadwalkan mulai tayang pada 7 Juli 2024. Musim ini merupakan lanjutan dari peristiwa yang terjadi di musim pertama dan akan melanjutkan petualangan Twenty-Fifth Bam dan teman-temannya dalam menara misterius.

Detail Umum

Judul: Judul anime ini dalam bahasa Jepang adalah 神之塔-Tower of God- 王子の帰還 (Kami no Tou: Ouji no Kikan), yang berarti "Return of the Prince" dalam bahasa Inggris.

Studio Produksi: Musim kedua diproduksi oleh The Answer Studio, dengan Akira Suzuki sebagai direktur dan Kazuyoshi Takeuchi sebagai chief direktur.

Musim Perdana: Musim pertama dari anime ini telah tayang sebelumnya dan berlangsung dari April 2020 hingga Juni 2020.

Peristiwa Umum

Petualangan Bam: Musim kedua akan melanjutkan petualangan Twenty-Fifth Bam dan teman-temannya dalam menara misterius. Mereka akan menghadapi berbagai tantangan dan musuh yang semakin kuat, termasuk musuh lama dan baru yang akan muncul dalam perjalanan mereka

Link Nonton Anime Kami no Tou: Ouji no Kikan Episode 9 Sub Indo Aman dan Legal bukan Samehadaku, Otakudesu

720p = Gofile | Pixeldrain | Mirror

Next Post Previous Post