Seluruh Reedem Kode Zenless Zone Zero Terbaru Juli 2024, Dapatkan 180 Pulls dari HoYoverse

 

(Foto halaman website dari zenless.hoyoverse.com/id)

Zenless Zone Zero adalah permainan bermain peran aksi fantasi perkotaan yang dikembangkan dan diterbitkan oleh miHoYo di Tiongkok dan diterbitkan secara global oleh HoYoverse. Permainan ini dirilis di Microsoft Windows, iOS, Android, dan PlayStation 5 pada tanggal 4 Juli 2024.

Alur Permainan

Permainan ini berlatar di alam semesta pasca-apokaliptik bernama New Eridu, di mana entitas dikenal sebagai Ethereal telah melakukan perjalanan dari portal yang dikenal sebagai Hollows. Pemain berperan sebagai seorang Proxy (dengan karakter protagonis bernama Wise atau Belle) yang menjelajahi dimensi alternatif dan merekrut anggota baru untuk melawan Ethereal dan musuh lainnya. Pemain juga menggunakan asisten robot bernama Bangboo untuk memberikan serangan yang lebih besar ke musuh.

Pengembangan

Permainan ini telah mengalami beberapa tahap pengujian beta, termasuk "Tuning Tests" pada Agustus 2022, "Equalizing Test" pada November 2023, dan "Amplifying Test" pada April 2024. Tes teknis untuk PlayStation 5 juga diadakan pada April 2024. Pra-registrasi untuk permainan ini telah dibuka, dan pemain yang mendaftar dapat mendapatkan hadiah menarik.

Spesifikasi Minimal

Untuk memainkan Zenless Zone Zero di iOS, perangkat harus beroperasi dengan iOS versi 10.0 atau lebih tinggi serta memiliki kapasitas memori minimal 3.4GB. Permainan ini juga tersedia di platform lainnya, seperti Android, PC (via Epic Store), dan PlayStation 5.

Seluruh Reedem Kode Zenless Zone Zero


Berikut ini list reedem kode yang bisa Anda coba yaitu :
  1. ZENLESSLAUNCH 
  2. ZENLESSGIFT 
  3. ZZZ2024
  4. ZZZFREE100 

Cara Memasukan Kode Reedem Zenless Zone Zero


2. Kemudian, masukan Akun ID Anda disini dan masukan kode reedem diatas

3. Selanjutnya klik TUKAR, maka item gratis akan masuk langsung ke akun Anda.

Itulah Seluruh Reedem Kode Zenless Zone Zero Terbaru Juli 2024, Dapatkan 180 Pulls dari HoYoverse, semoga bermanfaat, selamat bermain!

Next Post Previous Post