Promo Diskon Gojek Juli - September 2024, Dapatkan Gadget, Tabungan Pendidikan serta Internship Gratis

 

(Foto promo terbaru dari Gojek Juli-September 2024)

Gojek adalah sebuah perusahaan teknologi asal Indonesia yang menyediakan layanan on-demand multi-service dan teknologi pembayaran digital. Didirikan pada tahun 2009 sebagai call center untuk menghubungkan konsumen dengan layanan pengiriman kurir dan ojek dua roda, Gojek telah berkembang menjadi aplikasi super yang menawarkan lebih dari 20 layanan, termasuk GoRide, GoSend, GoShop, dan GoFood.

Gojek beroperasi di lima negara, yaitu Indonesia, Vietnam, Singapura, Thailand, dan Filipina, dan telah mendapatkan dukungan dari berbagai investor, termasuk Google, Facebook, PayPal, dan Tencent. Perusahaan ini juga telah mengalami beberapa perubahan identitas, termasuk perubahan logo pada tahun 2019 dan bergabung dengan Tokopedia untuk membentuk GoTo pada tahun 2021.

Baca Juga : Promo Terbaru Gojek GoRide GoFood Juli 2024, Potongan 40%, Cek Kodenya Disini

Gojek telah berkontribusi signifikan terhadap ekonomi Indonesia, dengan memberikan pendapatan tahunan sebesar Rp 9,9 triliun (sekitar US$732 juta) dan meningkatkan pendapatan para mitra pengemudi dan penjual. Perusahaan ini juga telah mendirikan Yayasan Anak Bangsa Bisa untuk meningkatkan kesempatan yang sama dan membantu menciptakan kehidupan yang lebih berkelanjutan bagi mereka yang bergantung pada pendapatan harian.

Cara Dapatkan Promo Diskon Gojek Juli - September 2024, Dapatkan Gadget, Tabungan Pendidikan serta Internship Gratis




Ada challenge #GOJEKSETIAPHARI buat kalian yang berusia 18-24 tahun, aktif main sosmed, komunikatif, kreatif, dan pengen jadi Gojek Ambassador! ✨

Caranya gampang:
1. Masukin kode promo GOJEKSETIAPHARI di halaman promo aplikasi Gojek setiap hari
2. Jalanin tantangannya buat kumpulin poinnya!

Kalau kalian cocok sama syarat ini, buruan ikut tantangannya setiap hari, biar dapet gadget dan terpilih jadi Gojek Ambassador buat dapetin tabungan pendidikan dan kesempatan magang di Gojek!
Next Post Previous Post