Profil Yanti, TKW Taiwan Viral Live Online di TikTok, Dapat Rp500 Ribu dari Gift, Gayanya Dikritik

(Foto Yanti TKW dari TikTok)

Usai beberapa hari lalu ramai dengan video viral Zahra Seafood kini kembali heboh Video Yanti TKW Taiwan yang sedang trending diberbagai media social, TikTok maupun X. Informasi yang beredar Yanti merupakan Tenaga Kerja Wanita (TKW) di Taiwan, ia kerap menggunakan media social TikTok @23yantii, kini sudah memiliki 737 ribu pengikut serta ada 4,9 juta likes. 

Yanti menjadi semakin naik daun kala ada pengikutnya memberikan gift Paus yang memiliki nilai rupiah sangat besar. Bagi yang belum pernah main TikTok Gift Ikan Paus memiliki 2.150 - 34.5000 koin atau sekitar Rp8,6 juta.

Sayangnya kini ia menjadi bahan perbincangan public lantaran beredar konten-konten yang berisi adegan tak pantas.

Bahkan kini beredar link video viral Yanti TKW Taiwan di media social X dan TikTok, yang diklaim berisi adegan panas. Namun sobat PR dihimbau jangan sesekali klik tautan link yang beredar. Pasalnya link yang beredar dikahwatirkan ada susupan virus malware dan juga untuk penyadapan data pribadi.

Maka jadilah pengguna media social yang bijak dan ingat selalu ada UU ITE dan Undang-Undang Pornografi yang berlaku di Indonesia



Next Post Previous Post