Pengakuan Lengkap Ibu dan Anak dalam Video Viral Kuningan, Niat Dijual Rp 5 Juta Gagal, Bocor Duluan, Netizen: Siapa Pembelinya?

 

(Foto Pengakuan Lengkap Ibu dan Anak dalam Video Viral Kuningan, Niat Dijual Rp 5 Juta Gagal, Bocor Duluan, Netizen: Siapa Pembelinya?)

Kasus video viral ibu dan anak kandung di Kuningan terus menghebohkan publik setelah rencana menjual video tersebut gagal.

Sang ibu, S (36), dan anaknya, R (20), merencanakan menjual video tersebut seharga Rp 5 juta bersama perekam video, KS (26).

Namun, rencana ini tidak berjalan sesuai harapan. Sebelum sempat terjual, video ibu dan anak Kuningan 11 detik tersebut bocor di media sosial.

Motif dan Pengakuan Ibu dan Anak dalam Video Viral Kuningan 

Menurut Kasat Reskrim Polres Kuningan, AKP I Putu Ika Prabawa, S mengakui melakukan hubungan terlarang dengan anaknya dan meminta KS untuk merekam adegan tersebut.

Tujuannya untuk menjual video tersebut dengan harapan mendapatkan keuntungan finansial.

Namun, KS justru mengirimkan video tersebut kepada seorang temannya di Ciwaru, yang akhirnya membuat video ibu dan anak Kuningan itu tersebar lebih cepat dari yang direncanakan.

Rencana awal pelaku menawarkan video ibu dan anak Kuningan tersebut di berbagai platform media sosial dengan harapan ada pembeli yang mau membayar dengan harga tinggi.

Namun, kenyataan berkata lain. Sebelum transaksi dilakukan, video ibu dan anak Kuningan tersebut sudah menyebar di berbagai media sosial, memicu kehebohan di kalangan warganet.

Tiga Tersangka Video Viral Ibu dan Anak Kuningan Ditahan

Kini, ibu, anak, dan perekam video tersebut telah ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka oleh pihak kepolisian.

Next Post Previous Post