Nonton Anime Tokidoki Bosotto Russia-go de Dereru Tonari no Alya-san Episode 2 Sub Indo Aman dan Legal

(Foto Anime Tokidoki Bosotto Russia-go de Dereru Tonari no Alya-san dari IMDB)

Sinopsis Anime "Tokidoki Bosotto Russia-go de Dereru Tonari no Alya-san" Episode 2 adalah sebagai berikut:

Sinopsis: Episode ini menampilkan masa kecil Alisa Mikhailovna Kujou ketika masih tinggal di Rusia. Akibat teman sekelas yang egois, Alisa menanamkan sikap untuk melakukan segala hal sendiri. Episode ini juga menunjukkan bagaimana Alisa berusaha untuk mengekspresikan perasaannya kepada Masachika Kuze, tetapi sering kali tidak dapat berbicara secara terbuka dan hanya menyatakan perasaannya dalam bahasa Rusia. 




Masachika, yang sebenarnya memahami bahasa Rusia, hanya membiarkan Alisa berbicara dalam bahasa itu untuk kesenangan pribadinya. Dengan demikian, hubungan mereka semakin romantis dan menyenangkan, dan Alisa mungkin akhirnya dapat mengungkapkan perasaannya secara bebas.

Episode ini juga menampilkan adegan-adegan yang menarik dan emosional, serta momen-momen yang menunjukkan bagaimana Alisa dan Masachika berjuang untuk mengungkapkan perasaan mereka satu sama lain.

Link Nonton Anime Tokidoki Bosotto Russia-go de Dereru Tonari no Alya-san Episode 2 Sub Indo Aman dan Legal bukan Samehadaku, Otakudesu

720p = Gofile | Pixeldrain | Mirror


 

Next Post Previous Post