Nonton Anime Tokidoki Bosotto Russia-go de Dereru Tonari no Alya-san Episode 3 Sub Indo Aman dan Legal

 

(Foto Anime Tokidoki Bosotto Russia-go de Dereru Tonari no Alya-san dari IMDB)
Anime "Tokidoki Bosotto Russia-go de Dereru Tonari no Alya-san" (Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian) bercerita tentang Alisa Mikhailovna Kujou, seorang gadis yang cerdas, halus, dan sangat cantik. Dia merupakan keturunan setengah Rusia dan setengah Jepang dan dianggap sebagai idola di sekolahnya. Alisa memiliki rambut perak panjang, mata biru yang memukau, dan kulit yang sangat putih, membuatnya memikat banyak hati siswa laki-laki dan juga dikagumi oleh siswa perempuan.

Meski begitu, karena kepribadiannya yang tampak tidak bisa didekati, semua orang tetap waspada terhadap Alisa yang hampir sempurna itu. Salah satu dari sedikit pengecualian adalah teman sebangku Alisa, Masachika Kuze, seorang anak laki-laki yang relatif biasa-biasa saja yang menghabiskan hari-harinya dengan menonton anime dan bermain game gacha. Meskipun sikap tampak acuh tak acuh, Masachika adalah satu-satunya siswa yang menerima perhatian Alisa. Alisa sering bersikap kasar pada Masachika dan hanya mengungkapkan kasih sayangnya dalam bahasa Rusia. Namun, tanpa sepengetahuan Alisa, Masachika sebenarnya memahami bahasa tersebut, tetapi hanya berpura-pura untuk menghibur diri.

Ketika pasangan aneh ini terus bertukar komentar jenaka dan lucu, hubungan mereka berangsur-angsur menjadi lebih romantis dan menyenangkan. Alisa akhirnya bisa belajar untuk bebas menyampaikan perasaannya yang sebenarnya. Anime ini memiliki genre komedi dan romansa dengan tema sekolah dan diproduksi oleh studio Doga Kobo. Tayang perdana pada 16 Juni 2024 di Jepang dan akan tayang secara resmi pada 3 Juli 2024.

Link Nonton Anime Tokidoki Bosotto Russia-go de Dereru Tonari no Alya-san Episode 3 Sub Indo Aman dan Legal bukan Samehadaku, Otakudesu

720p = Gofile | Pixeldrain | Mirror



Next Post Previous Post