Nonton Anime “Oshi no Ko” 2nd Season Episode 3 Sub Indo Aman dan Legal

 

(Foto Anime “Oshi no Ko” 2nd Season dari IMDB)
Anime "Oshi no Ko" Season 2 Episode 3 berjudul "Rewriting" dan mengisahkan tentang perjalanan Aqua dan Akane. Berikut adalah sinopsisnya:

- Aqua's Desire for Revenge: Episode ini menyoroti keinginan Aqua untuk membalas dendam. Aqua bergabung dengan sebuah troup teater terkenal untuk mencari petunjuk tentang identitas ayahnya, yang telah membunuh ibunya dan pernah menjadi bintang di troup yang sama.

- Ruby's Idol Journey: Sementara itu, Ruby mengikuti jejak ibunya yang dibunuh dan berusaha menjadi idola.

- Melt's Performance: Aqua dan Ruby bertemu dengan Melt, seorang aktor yang telah bekerja keras sejak mengambil bagian dalam Sweet Today sembilan bulan yang lalu dan meminta umpan balik tentang penampilannya.

- Akane's Script: Abiko memutuskan untuk menulis naskah Tokyo Blade sendiri dan mengkritik kemampuan Goa sebagai penulis.

- Aqua and Akane's Date: Akane dan Aqua pergi ke teater untuk menonton sebuah pertunjukan, dengan harapan dapat menarik minat Aqua terhadap teater.

- Dark Underbelly of Entertainment: HIDIVE memperkenalkan Oshi no Ko Season 2 sebagai "Aqua's desire for revenge takes center stage as he navigates the dark underbelly of the entertainment world alongside his twin sister, Ruby."

Link Nonton Anime “Oshi no Ko” 2nd Season Episode 3 Sub Indo Aman dan Legal bukan Samehadaku, Otakudesu

720p = Gofile | Pixeldrain | Mirror



Next Post Previous Post