Nonton Anime One Piece Episode 1111 Sub Indo Aman dan Legal

(Foto Anime One Piece Episode 1111 dari IMDB)
Sinopsis anime "One Piece Episode 1111" berfokus pada pertarungan Monkey D. Luffy melawan Seraphim, seorang pahlawan yang bekerja melawan Vegapunk. Cerita ini terjadi dalam Arc Egghead, di mana Luffy dan kru Topi Jerami berjuang untuk mengungkap identitas pengkhianat misterius yang menghilangkan Dr. Vegapunk.

Episode ini dimulai dengan aksi salah satu Gorosei yang berusaha pergi menuju Labophase. Gorosei yang bergerak di sini kemungkinan besar adalah Saint Marcus. Luffy yang diburu Gorosei karena kekuatan Sun God Nika sudah tak kehabisan cara melawan lima penguasa itu.

Pertarungan Luffy melawan Seraphim berlangsung sementara Shaka memiliki ide bahwa Vegapunk asli dapat bersembunyi. Setelah menemukan Stella, Shaka menemukan bahwa dia telah dirantai dan ditangkap bersama dengan agen CP9 pertama yang datang ke pulau itu sebelumnya. Dia kemudian ditembak oleh penyerang misterius, pengkhianat terhadap yang lain.

Episode ini juga menampilkan aksi robot raksasa yang bangkit, menambahkan elemen aksi dan petualangan ke cerita. Anime ini dijadwalkan tayang pada 7 Juli 2024 di layanan streaming Crunchyroll dan Netflix.

Link Nonton Anime One Piece Episode 1111 Sub Indo Aman dan Legal bukan Samehadaku, Otakudesu

Next Post Previous Post