Nonton Anime Isekai Yururi Kikou: Kosodateshinagara Boukensha Shimasu Episode 5 Sub Indo Aman dan Legal

(Foto Anime Isekai Yururi Kikou: Kosodateshinagara Boukensha Shimasu dari IMDB)
Isekai Yururi Kikou: Kosodateshinagara Boukensha Shimasu (Perjalanan Melalui Dunia Lain: Membesarkan Anak Sambil Berpetualang) mengikuti kisah Takumi Kayano, yang tiba-tiba meninggal karena suatu kesalahan dan menemukan dirinya di dunia baru. Seorang dewa muncul di hadapannya, meminta maaf atas kesalahannya dan menjelaskan bahwa ia tidak dapat dilahirkan kembali tetapi dapat hidup di alam alternatif ini.

Sinopsis

Saat tiba, Takumi dipindahkan ke hutan berbahaya yang dipenuhi monster. Saat menjelajahi lingkungan berbahaya ini, ia menemukan sepasang anak terlantar. Daripada meninggalkan mereka, ia memutuskan untuk mengambil tanggung jawab membesarkan mereka.

Serial ini memadukan unsur petualangan dan kehidupan nyata saat Takumi menyeimbangkan peran barunya sebagai pengasuh dengan tantangan menjadi seorang petualang di dunia yang tidak dikenalnya ini. Dengan berbagai keterampilan yang dianugerahkan kepadanya, ia memulai petualangan sambil membesarkan anak-anak, yang mengarah ke situasi yang mengharukan dan lucu.

Link Nonton Anime Isekai Yururi Kikou: Kosodateshinagara Boukensha Shimasu Episode 5 Sub Indo Aman dan Legal bukan Samehadaku, Otakudesu

720p = Gofile | Pixeldrain | Mirror


Next Post Previous Post