Nonton Anime Hazurewaku no “Joutai Ijou Skill” de Saikyou ni Natta Ore ga Subete wo Juurin suru made Episode 1 Sub Indo Aman dan Legal

 

(Foto Anime Hazurewaku no “Joutai Ijou Skill” dari IMDB)
Sinopsis Anime Hazurewaku no “Joutai Ijou Skill” de Saikyou ni Natta Ore ga Subete wo Juurin Suru Made:

Anime Hazurewaku no “Joutai Ijou Skill” de Saikyou ni Natta Ore ga Subete wo Juurin Suru Made adalah sebuah anime bertema isekai yang diproduksi oleh DAX Production dan Nichion. Berikut adalah sinopsisnya:

Mimori Touka dan teman-teman sekelasnya tiba-tiba terdampar di dunia fantasi, dipanggil oleh dewi penguasa untuk menjadi pahlawan. Namun, sebagian besar siswa menunjukkan kemampuan luar biasa pada saat kedatangan, kecuali Mimori, yang kemampuannya tetap pada peringkat E yang sangat sedikit. Sang dewi, yang tidak lagi membutuhkannya, membuang Mimori ke penjara bawah tanah di mana tidak ada yang pernah kembali hidup-hidup. Namun, ternyata kemampuan Mimori tidak begitu berguna. Mereka sangat kuat. Jika Mimori berhasil kembali ke permukaan, tidak ada yang akan menghalangi balas dendamnya.

Anime ini berdasarkan light novel dengan judul yang sama, ditulis oleh Kaoru Shinozaki dan digambar oleh KWKM. Produksi animasi ini dipimpin oleh studio Seven Arcs dengan sutradara Michio Fukuda dan penulis naskah Yasuhiro Nakanishi. Kana Hashidate bertanggung jawab atas desain karakter, dan Tatsuhiko Saiki untuk soundtrack.

Episode pertama dari anime ini telah dirilis dan dapat dinontonkan secara gratis dengan subtitle Indonesia. Jadwal tayang dan preview sinopsis dapat dilihat di berbagai situs streaming anime.

Link Nonton Anime Hazurewaku no “Joutai Ijou Skill” de Saikyou ni Natta Ore ga Subete wo Juurin suru made Episode 1 Sub Indo Aman dan Legal

720p = Gofile | Pixeldrain | Mirror

Next Post Previous Post