Nonton Anime Fairy Tail: 100-nen Quest Episode 1 Sub Indo Aman dan Legal

(Foto Anime Fairy Tail: 100-nen Quest dari IMDB)

Sinopsis Anime Fairy Tail: 100-nen Quest Episode 1:

Episode pertama dari seri anime Fairy Tail: 100-nen Quest, yang tayang pada 7 Juli 2024, membuka cerita dengan suasana di dewan sihir yang menampilkan Siegrain, seorang pria berambut biru. Mereka menyebut-nyebut tentang guild Fairy Tail, yang menjadi ikonik di dunia sihir.

Di sisi lain, Natsu Dragneel, ikonik dari tim Fairy Tail, sedang mengalami mabuk kendaraan ketika menumpang kereta. Seorang kondektur yang melihatnya merasa khawatir dan menanyakan kondisinya. Kucing Happy lalu meyakinkannya bahwa Nastu baik-baik saja sebab mabuk kendaraan sudah kerap terjadi padanya.


Di sisi lain, Lucy Heartfilia sedang berada di sebuah toko sihir. Dia mengeluh bahwa banyak barang sihir tidak ada di tokonya. Saat menemukan barang sihir yang dibutuhkannya, ternyata Lucy tak berhasil memperoleh diskon.

Episode ini juga menampilkan beberapa karakter lain seperti Gray Fullbuster, Erza Scarlet, Wendy Marvell, dan Charlés, yang memutuskan untuk menjalani "Misi 100 Tahun" yang belum pernah diselesaikan sejak lebih dari seabad yang lalu.

Link Nonton Anime Fairy Tail: 100-nen Quest Episode 1 Sub Indo Aman dan Legal bukan Samehadaku, Otakudesu

720p = Gofile | Pixeldrain | Mirror

 

Next Post Previous Post