Nonton Anime Monogatari Series: Off & Monster Season Episode 1 Sub Indo Aman dan Legal

 

(Foto Monogatari Series: Off & Monster dari IMDB)
Sinopsis anime "Monogatari Series: Off & Monster Season" berfokus pada kisah Koyomi Araragi setelah ia lulus dari SMA. Koyomi Araragi, seorang siswa SMA yang pernah mengalami pengalaman pahit melalui kegiatan dedikasi yang dikenal sebagai "kerja bakti" di masa lalu. Setelah itu, Koyomi berusaha menjalani hidupnya dengan normal, tetapi ia memiliki kemampuan deduksi yang luar biasa yang membuatnya berbeda dengan orang lain.

Anime ini terbagi menjadi dua bagian: Off Season dan Monster Season. Off Season mencakup empat arc, yaitu Orokamonogatari, Wazamonogatari, Nademonogatari, dan Musubimonogatari. Sementara Monster Season mencakup enam arc, yaitu Shinobumonogatari, Yoimonogatari, Amarimonogatari, Ougimonogatari, dan Shinomonogatari.

Karakter-karakter utama dalam anime ini adalah:

1. Koyomi Araragi: Siswa SMA yang pernah mengalami pengalaman pahit dan sekarang berusaha menjalani hidup normal.

2. Hitagi Senjougahara: Seorang gadis yang memiliki hubungan dengan Koyomi.

3. Shinobu Oshino: Seorang vampire yang memiliki hubungan dengan Koyomi.

4. Suruga Kanbaru: Seorang siswa SMA yang memiliki keahlian dalam bela diri.

5. Nadeko Sengoku: Seorang siswa SMA yang memiliki keahlian dalam bela diri.

6. Ougi Oshino: Seorang siswa SMA yang memiliki keahlian dalam bela diri.

Anime ini bergenre Comedy, Mystery, Supernatural dengan tema vampire. Anime ini memiliki rating 17+, yang berarti ditujukan untuk penonton berusia 17 tahun keatas. Lagu tema anime ini akan dibawakan oleh YOASOBI dengan judul "Undead".

Anime "Monogatari Series Off & Monster Season" dijadwalkan tayang pada 6 Juli 2024 mendatang. Pemeran dari anime ini termasuk Chiwa Saitou sebagai Hitagi Senjougahara, Maaya Sakamoto sebagai Shinobu Oshino, Miyuki Sawashiro sebagai Suruga Kanbaru, Kana Hanazawa sebagai Nadeko Sengoku, Kaori Mizuhashi sebagai Ougi Oshino, dan lain-lain.

Link Monogatari Series: Off & Monster Season Episode 1 Sub Indo Aman dan Legal bukan Samehadaku, Otakudesu

720p = Gofile | Pixeldrain | Mirror

Next Post Previous Post