Kode Reedem Genshin Impact Terbaru Juli 2024, Dapatkan Mora dan Primogems secara Gratis

 

(Foto reedem code terbaru Genshin Impact dari Youtube)
Genshin Impact adalah sebuah permainan video yang bergenre dunia terbuka (open world) dan bermain peran aksi. Permainan ini dikembangkan dan diterbitkan oleh miHoYo dan dirilis pada tanggal 28 September 2020 di Android, iOS, Windows, dan PlayStation 4, serta 28 April 2021 di platform PlayStation 5.

Dalam permainan ini, pemain dapat mengendalikan salah satu karakter yang dapat digantikan di dalam sebuah party (kelompok). Karakter-karakter dapat dilakukan dengan cepat selama melakukan kombat, memungkinkan pemain untuk menggunakan kombinasi kemampuan dan serangan yang berbeda. Karakter dapat diperkuat dengan berbagai cara, seperti menaikkan level-nya secara langsung dan memperkuat artefak beserta senjata yang dapat digunakan oleh seorang karakter.

Selain berpetualang, pemain dapat mencoba berbagai tantangan untuk mendapatkan hadiah. Pemain dapat melawan raja dan tantangan berhadiah di seluruh Pulau Teyvat, tetapi hadiah tersebut didapatkan dengan menggunakan mata uang yang disebut Original Resin. Menyelesaikan tantangan-tantangan tersebut dapat menambah kenaikan pemain dengan cara meningkatkan Adventure Rank, yang dapat membuka misi baru, tantangan, dan menaikkan World Level.

Genshin Impact juga telah menerima berbagai penghargaan, termasuk Permainan Video Terbaik dan Permainan Video Pilihan Pengguna di Google Play Award 2020, serta dua nominasi pada The Game Awards 2020[1]. Permainan ini juga telah dilengkapi dengan anime yang dikembangkan bersama studio animasi Jepang Ufotable.

Kode Reedem Genshin Impact Terbaru Juli 2024, Dapatkan Mora dan Primogems secara Gratis


Berikut list Reedem Code Genshin Impact Terbaru Juli 2024

Kode 1: YS2WHUHFNQ5M - :Primogem: x100 + :MysticEnhancementOre: x10

Kode 2: 5TJWHDHX7R59 - :Primogem: x100 +:HerosWit: x5

Kode 3: PTKXYUGW7R6D - :Primogem: x100 + :Mora: x50000

Kode 4 (Podcast Deddy Corbuzier) : FBJCMYSXCBT5 :Primogem: x60

Cara Menukarkan Kode Reedem di Genshin Impact Juli 2024


Untuk menukarkan kode di Genshin Impact, Anda harus setidaknya berada di Adventure Rank 10. Buka peti, dan selesaikan misi utama dan sampingan untuk meningkatkan Adventure Rank Anda dengan cepat.

Setelah Anda mencapai Adventure Rank 10, Anda harus mengunjungi situs resmi Genshin Impact yaitu https://genshin.hoyoverse.com/en/gift


Next Post Previous Post