Katalog Promo Terbaru TIP TOP Supermarket 16-31 Juli 2024, Ada Voucher Belanja Rp.50 Ribu dan Peralatan Bayi

 

(Foto promo dari TIP TOP Supermarket terbaru 2024)

Tip Top Supermarket adalah sebuah toko yang menawarkan berbagai macam kebutuhan keluarga, dari kebutuhan pangan hingga kebutuhan sandang. Perusahaan ini menyediakan produk-produk resmi dan terlengkap melalui berbagai platform online, termasuk Tokopedia, Shopee, Happy Fresh, dan Blibli. Tip Top juga menawarkan berbagai promo dan diskon untuk beberapa produk, seperti milna, verkade, dan stimuno.

Apakah TIP TOP Supermarket sering memberikan diskon?

Ya, Tip Top Supermarket sering mengadakan promo dan diskon. Berikut adalah beberapa promo yang tersedia:

1. Promo Membership:
   - Diskon 5% untuk pembelian Buah, Daging, Es Krim, Seafood, dan lainnya setiap hari Rabu, Selasa, Senin, dan Kamis, masing-masing dengan kartu Membership Tip Top. Periode promo hingga 31 Desember 2024.

2. Promo Bank:
   - VOUCHER BELANJA Rp 80.000,- dengan transaksi langsung di Tip Top Supermarket menggunakan kartu Kredit BNI, Mandiri, dan CIMB NIAGA. Periode promo berbeda-beda untuk masing-masing kartu kredit.

3. Promo Akhir Pekan:
   - Penawaran spesial di akhir pekan, dengan periode promo yang berbeda-beda. Contoh: 7 - 9 Juni 2024 dan 12 - 14 Juli 2024.

4. Katalog Promo:
   - Temukan promo spesial dari produk kebutuhan harian, mulai dari makanan, minuman, produk kesehatan, dan kecantikan. Periode promo 16 - 30 Juni 2024.

Tip Top Supermarket sering mengadakan berbagai promo dan diskon untuk berbagai kategori produk, sehingga konsumen dapat menikmati harga-harga yang lebih terjangkau.

Katalog Promo Terbaru TIP TOP Supermarket 16-31 Juli 2024, Ada Voucher Belanja Rp.50 Ribu dan Peralatan Bayi













Assalamualaikum Wr. Wb.

Tengah bulan kebutuhan si kecil udah pada abis? Gak perlu khawatir!

Yuk, belanja kebutuhan untuk si kecil di Tip Top Supermarket banyak promonya! Cek KATALOG PROMO TIP TOP “Kids & Baby Fair” periode 16 - 31 Juli 2024. Dijamin TIPis harganya, TOP barangnya!

Buruan belanja di Tip Top Supermarket terdekat, sebelum kehabisan!

(Geser ke kiri untuk foto selanjutnya)

Dapatkan promo produk lainnya di website tiptop.co.id/promo

Selamat Belanja!
Next Post Previous Post