Katalog Promo Superindo 4-10 Juli 2024, Ada Minyak Goreng, Beras dan Kebutuhan Pokok Lainnya

(Foto promo Superindo terbaru Juli 2024)
Superindo adalah sebuah supermarket di Indonesia yang didirikan pada tahun 1997. Perusahaan ini adalah hasil dari kerjasama patungan antara Salim Group dan Delhaize Group, sebuah jaringan ritel internasional yang berpusat di Belanda. Superindo memiliki lebih dari 170 gerai yang tersebar di kota-kota besar di Pulau Jawa dan Sumatra bagian selatan.

Superindo menawarkan berbagai produk kebutuhan sehari-hari, termasuk makanan, minuman, dan barang-barang rumah tangga. Perusahaan ini memiliki private brand "365" yang diluncurkan pada tahun 2006 dan telah memiliki lebih dari 140 jenis produk.

Superindo memiliki motto "Lebih segar, lebih hemat, lebih dekat" dan berkomitmen untuk memberikan produk yang segar dan berkualitas. Perusahaan ini juga aktif dalam mengajak serta mengedukasi konsumennya menjadi cerdas dan beritikad baik dalam melakukan transaksi pembelian produk.

Superindo telah berkembang menjadi salah satu perusahaan ritel terbesar di Indonesia, dengan lebih dari 8.000 karyawan dan memiliki lebih dari 40 gerai di Pulau Jawa dan Sumatra bagian selatan.

Link Katalog Promo Superindo 4-10 Juli 2024, Ada Minyak Goreng, Beras dan Kebutuhan Pokok Lainnya






Selengkapnya Anda bisa baca di superindo.co.id/promosi/katalog-super-hemat/
Next Post Previous Post