Katalog Promo ShopeeFood Terbaru Juli 2024, Ada Diskon 60% dan Extra Gratis Ongkir

(Foto promo Shopee Food Terbaru 2024)
ShopeeFood adalah layanan pesan antar makanan secara online yang diperkenalkan oleh Shopee. Berikut adalah beberapa detail tentang ShopeeFood:

- Pengenalan dan Jangkauan: ShopeeFood pertama kali diluncurkan di Jakarta dan kemudian diperluas ke wilayah Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Bodetabek) pada Mei 2021. ShopeeFood terus memperluas jangkauannya ke seluruh wilayah Indonesia.

- Fitur dan Mekanisme**: Layanan ini dapat diakses melalui aplikasi Shopee. Pelanggan dapat memesan makanan dari berbagai mitra penjual yang bekerja sama dengan ShopeeFood. Pembayaran dapat dilakukan menggunakan ShopeePay, COD, atau bayar ditempat. Setelah pesanan diproses, pesanan akan diantar langsung oleh driver ShopeeFood.

- Keunggulan dan Promosi**: ShopeeFood menawarkan beberapa keuntungan, seperti potongan harga, gratis ongkir, dan diskon menggunakan voucher. Layanan ini juga menarik dengan berbagai promo yang ditawarkan, seperti potongan mulai dari Rp. 25.000 bagi para pengguna.

- Persaingan: ShopeeFood berkompetisi dengan layanan pesan antar makanan lain seperti GoFood dan GrabFood. Strategi ShopeeFood termasuk merekrut banyak driver online dan menawarkan metode pembayaran online yang mudah.

ShopeeFood merupakan inovasi baru dari Shopee yang bertujuan untuk memperluas jangkauan bisnisnya ke pasar jasa layanan antar makanan di Indonesia.

Katalog Promo ShopeeFood Terbaru Juli 2024, Ada Diskon 60% dan Extra Gratis Ongkir




Buat yang bingung mau makan siang apa, sini kumpul! 😊

Mimin mau rekomendasiin menu-menu yang lagi ada promo di ShopeeFood! Dapetin Diskon s/d 60% dan berbagai promo lainnya di berbagai resto favorit. 😙 Cus, langsung geser gambarnya buat tau apa aja promonya!~

#ShopeeFood #MendingShopeeFood #PromoShopeeFood #PromoShopee

 

Next Post Previous Post