Payor.ID, Rekomendasi Jasa Top Up PayPal Terpercaya No.1 di Indonesia, Dapatkan Promo dan Diskon Terbaru

(Foto halaman website dari Payor.id)
PayPal adalah sebuah perusahaan teknologi keuangan multinasional yang beroperasi dalam sistem pembayaran online di sebagian besar negara yang mendukung transfer uang online. PayPal berfungsi sebagai alternatif elektronik untuk metode kertas tradisional seperti cek dan uang tunai. 

Perusahaan ini didirikan pada tahun 1998 sebagai Confinity dan kemudian menjadi anak perusahaan eBay pada tahun 2002. Pada tahun 2015, eBay memisahkan PayPal menjadi perusahaan independen kembali.

PayPal memungkinkan pengguna untuk membuat akun, mengisi saldo melalui jasa isi paypal dalam melakukan pembayaran secara online. Dengan demikian, pengguna dapat melakukan pembayaran online dengan toko-toko yang menerima PayPal dengan mudah dan cepat.

PayPal juga memungkinkan pengguna untuk mengirim dan menerima uang secara online, serta menggunakan fitur-fitur lainnya seperti PayPal Credit dan Pay in 4 untuk memudahkan pembayaran.

PayPal memiliki lebih dari 360 juta pengguna aktif di lebih dari 200 negara dan telah melakukan lebih dari 4 miliar transaksi pembayaran pada Q3 tahun 2020. Perusahaan ini terus menjadi pilihan populer untuk pembayaran online dan transfer uang, serta menawarkan fitur-fitur keamanan yang kuat untuk melindungi transaksi pengguna.

Bagaimana cara mendaftar dan menggunakan PayPal?

(Foto halaman website dari Payor.id)
Cara mendaftar dan menggunakan PayPal dapat dilakukan dengan beberapa langkah berikut:

Langkah 1: Mendaftar PayPal
  • Buka Situs PayPal: Buka situs PayPal menggunakan browser di perangkatmu.
  • Pilih Jenis Akun: Pilih jenis akun yang ingin kamu buat, apakah rekening pribadi atau rekening bisnis.
  • Isi Informasi Login: Isi informasi login seperti nama, email, dan password. Jika membuat akun bisnis, kamu perlu menyiapkan kartu kredit/debit dan rekening bank.
  • Lengkapi Data Diri: Lengkapi data dirimu pada kolom yang tersedia.
  • Centang Persyaratan: Centang kotak persetujuan syarat dan privasi, lalu klik “Setuju dan buat akun”.
Langkah 2: Verifikasi Akun
  • Hubungkan Kartu Kredit/Debit: Hubungkan kartu kredit atau kartu debitmu.
  • Verifikasi Nomor Telepon: Untuk keamanan tambahan, kamu bisa memverifikasi nomor teleponmu.
  • Verifikasi Email: PayPal akan mengirimkan email verifikasi ke alamat email yang kamu daftarkan. Buka email dan klik “Konfirmasi Alamat Email”.
Langkah 3: Menghubungkan Rekening Bank
  • Masukkan Rekening Bank: Masukkan dan hubungkan rekening bank Anda.
  • Verifikasi Rekening Bank: Verifikasi rekening bank Anda dengan mengirimkan jumlah deposit yang PayPal lakukan pada rekening dalam dua hingga tiga hari kerja.
Langkah 4: Menggunakan PayPal
  • Login ke Akun: Login ke akun PayPal Anda menggunakan email dan password.
  • Pilih Fitur: Pilih fitur yang ingin kamu gunakan, seperti transfer, bayar tagihan, atau pembukaan deposito dan reksa dana.
  • Verifikasi Transaksi: Verifikasi transaksi yang PayPal lakukan dalam satu hingga dua hari.
Langkah 5: Aktivasi Akun
  • Aktivasi Akun: Aktivasi akun PayPal Anda dengan menghubungkan kartu kredit/debit dan rekening bank.
  • Verifikasi Kode: Verifikasi kode yang tercantum di deskripsi transaksi yang PayPal lakukan.
Keuntungan Menggunakan PayPal
  • Keamanan Data: PayPal menjamin keamanan data finansialmu sehingga aman digunakan untuk belanja di berbagai situs.
  • Fitur Lengkap: Selain sebagai alat pembayaran, PayPal memungkinkan pengiriman uang, penerimaan pembayaran, dan transaksi lainnya.
  • Global Acceptance: PayPal diterima di lebih dari 200 negara, memungkinkanmu berbelanja produk global dalam mata uang pilihanmu.
Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, Anda dapat dengan mudah mendaftar dan menggunakan PayPal untuk transaksi online yang aman dan efektif.

Cara Top Up Saldo PayPal di Payor.ID, Harga Terjangkau, Legal, Halal dan Banyak Diskon

(Foto halaman website dari Payor.id)
Payor.id adalah jasa isi paypal terbaik di Indonesia. Platform Payor.id sudah di percaya sejak tahun 2009, Anda dapat mengisi saldo PayPal tanpa harus khawatir dan tentunya aman. 

Payor menjamin sumber saldo paypal yang Anda terima berasal dari proses yang halal, dari pekerjaan atau bisnis yang resmi seperti freelance, dan affiliate. Platform Payor.id menyeleksi ketat (verifikasi data lengkap).

Apakah Saya Bisa Beli Saldo Paypal Kurang dari $50 ?

(Foto halaman website dari Payor.id)
Platform Payor.id memberikan kemudahan buat Anda. Anda dapat isi Paypal balance di bawah $50 akan di kenakan fee Rp 30.000/transaksi. 

Minimum order saldo Paypal adalah $20/transaksi untuk akun lokal Indonesia.Pembelian balance untuk akun luar negeri, baik send to friend atau goods and services, tidak ada jumlah minimal.

Bagaimana Cara Mengisi Saldo Paypal melalui Payor.ID?

(Foto pengisian saldo PayPal melalui Payor.id)

Anda dapat isi saldo Paypal dengan sangat mudah melalui Payor.ID dengan menghubungi Customer Service. Dengan kemudahan tersebut, Anda tidak perlu khawatir jika membutuhkan saldo Paypal untuk melakukan belanja, membayar tagihan melalui Paypal.

Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut seputar PayPal atau memerlukan bantuan tambahan, jangan ragu untuk menghubungi kami.

Website : Payor.id
WhatsApp (CS Payor – Nita) : wa.me/+6285183198311
Next Post Previous Post