Nonton Boku no Hero Academia Season 7 Episode 9 Sub Indo Aman dan Legal

(Foto anime Boku no Hero Academia 7th Season dari IMDB)
Nonton Boku no Hero Academia Season 7 episode 9 dengan subtitle bahasa Indonesia (sub Indo) dapat dilakukan pada hari Sabtu tanggal 29 Juni 2024. Tayangan ini bisa disaksikan secara streaming dan gratis melalui situs nonton anime legal BStation atau Bilibili TV tepat pukul 16.30 WIB. Adapun jadwal tayang dan rilis episode terbaru anime dengan judul lain My Hero Academia Season 7 itu dapat berubah sewaktu-waktu.

Boku no Hero Academia Season 7 merupakan anime yang diadaptasi dari manga berjudul sama yang ditulis dan diilustrasikan oleh Kohei Horikoshi. Chapter pertama manga ini telah ditayangkan sejak 7 Juli 2014 di Weekly Shonen Jump. Manga ini telah mencapai lebih dari 40 volume (425 chapter) dan terus memperbarui ceritanya hingga sekarang.

Berbeda dari musim sebelumnya, Boku no Hero Academia Season 7 digarap atas arahan sutradara Naomi Nakayama. Sementara naskah anime ini dikerjakan oleh penulis Yƍsuke Kuroda.

Setelah melalui perjalanan terjal di musim sebelumnya, cerita terbaru akan mencakup Star and Stripe Arc, U.A. Traitor Arc, dan awal dari Final War Arc. Cerita musim ini dimulai dengan All Might meminta bantuan segera dari seorang Pahlawan asing mengingat tubuh Tomura Shigaraki yang hampir lengkap. Pasalnya, Shigaraki telah siap untuk melawan dan akan melakukan segala cara untuk mencapai tujuan All For One berikutnya, yakni mencuri Quirk-nya, New Order.

Anime My Hero Academia Season 7 ini terbilang populer sejak pertama kali tayang. Dilansir dari situs Bilibili TV per 26/6, anime ini menjadi trending ke-12 dengan jumlah penayangan sebanyak 2,9 juta kali. Sementara pada laman Anime Corner, anime bertema sekolah dan kekuatan super ini menempati peringkat 8 dengan jumlah vote 3,11 persen pada daftar Top 58 Anime of the Week 11 Spring 2024.

Link Nonton Boku no Hero Academia Season 7 Episode 9 Sub Indo Aman dan Legal bukan Samehadaku, Otakudesu

720p = Gofile | Pixeldrain | Mirror

Next Post Previous Post