Nonton Anime Sentai Daishikkaku Episode 10 Sub Indo Aman dan Legal

(Foto anime Sentai Daishikkaku dari IMDB)
Simak jadwal rilis dan link nonton anime Sentai Daishikkaku atau Go! Go! Loser Ranger! episode 10 sub Indo dari platform streaming Disney+ Hotstar. 

Akses nonton Sentai Daishikkaku (Go! Go! Loser Ranger!) episode 10 sub Indo secara legal tanpa Otakudesu, Samehadaku, dan Anoboy. Seri anime Sentai Daishikkaku episode 10 kapan rilis dan tayang jam berapa? Cek informasi jam tayang dan preview sinopsisnya.

Episode kesepuluh akan tayang minggu ini, menyoroti aksi Blue Keeper saat bertarung dengan petinggi monster, Peltrola. Sementara Blue Keeper bertarung “one on one” dengan Peltrola, Blue Squad akan bertempur dengan pasukan monster lainnya. Fighter D tidak akan melewatkan kesempatan emas untuk terlibat dalam pertarungan yang terjadi, dan memanfaatkannya untuk tujuannya sendiri.

Sentai Daishikkaku merupakan anime bertema superhero produksi Shochiku yang tayang di musim semi 2024. Produksi animasi seri berjudul alternatif “Go! Go! Loser Ranger!” ini ditangani oleh Studio Yostar Pictures. Cerita asli diadaptasi manga shonen karya Negi Haruba yang mengusung genre aksi dan fiksi ilmiah.

Link Nonton Anime Sentai Daishikkaku Episode 10 Sub Indo Aman dan Legal bukan Samehadaku, Otakudesu

720p = Gofile | Pixeldrain | Mirror
 

Next Post Previous Post