Nonton Anime Mushoku Tensei Season 2 Part 2 Episode 12 Sub Indo Aman dan Legal

(Foto Anime Mushoku Tensei Season 2 Part 2 dari IMDB)
Nonton Mushoku Tensei season 2 Part 2 episode dengan 12 subtitle bahasa Indonesia (sub Indo) bisa dilakukan pada Minggu, 30 Juni 2024 pukul 22.00 WIB melalui platform streaming BStation (Bilibili TV) dan YouTube Muse Indonesia. Jadwal tayang dan rilis episode terakhir anime Mushoku Tensei Season 2 Part 2 dapat berubah sewaktu-waktu.

Anime berjudul lengkap Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation merupakan hasil adaptasi dari novel ringan berjudul sama yang ditulis Rifujin na Magonote dengan ilustrasi karya Shirotaka.

Seri novel ini dimulai dengan rilis buku pertamanya pada 23 Januari 2014 oleh Media Factory di bawah label MF Books. Cerita utamanya berakhir dengan volume ke-26 yang dirilis pada 25 November 2022.

Sementara untuk anime yang diproduksi oleh Studio Bind ini melibatkan Hiroki Hirano sebagai sutradara. Selain itu, ada Toshiya Ohno selaku series composition, Maye Shimada selaku desainer karakter, dan Jin Aketagawa sebagai sound director.

Anime berjudul lain Mushoku Tensei II: Isekai Ittara Honki Dasu Part 2 ini melanjutkan cerita dari musim sebelumnya. Kisah ini mengikuti seorang pria pengangguran yang putus asa dan hidup menyendiri yang bereinkarnasi di dunia fantasi. Masih mengingat kehidupan sebelumnya, dia bertekad memanfaatkan kesempatan kedua ini sebaik mungkin tanpa penyesalan sebagai Rudeus Greyrat.

Sejak pertama kali tayang, anime Mushoku Tensei langsung menjadi populer. Dilansir dari situs Bilibili TV per 25/6, anime ini menjadi trending ke-11 dengan jumlah penayang 4,5 juta kali. Sementara pada laman Anime Corner, anime ini menduduki peringkat pertama dengan jumlah vote 8,62 persen pada daftar Top 58 Anime of the Week 11 Spring 2024.

Link Nonton Anime Mushoku Tensei Season 2 Part 2 Episode 12 Sub Indo Aman dan Legal bukan Samehadaku, Otakudesu

720p = Gofile | Pixeldrain | Mirror

Next Post Previous Post