Nonton Anime Maou no Ore ga Dorei Elf Episode 12 Sub Indo Aman dan Legal

(Foto anime Maou no Ore ga Dorei Elf  dari IMDB)
Nonton Maou no Ore ga Dorei Elf episode 12 dengan subtitle bahasa Indonesia (sub Indo) bisa dilakukan pada Kamis, 13 Juni 2024. Tayangan ini dapat disaksikan secara streaming melalui situs nonton anime legal BStation (Bilibili TV) tepat pukul 23.30 WIB. Jadwal tayang dan rilis episode terbaru anime dengan judul lain An Archdemon's Dilemma: How to Love Your Elf Bride itu dapat berubah sewaktu-waktu.

An Archdemon's Dilemma: How to Love Your Elf Bride merupakan hasil adaptasi dari novel ringan berjudul serupa yang ditulis Fumiro Teshima. Serial novel yang rilis perdana pada 2017 ini dilisensikan dan diterbitkan oleh Hobby Japan melalui label penerbitan HJ Bunko dalam bahasa Jepang dan J-Novel Club dalam bahasa Inggris.

Adapun untuk versi animenya dikerjakan oleh sutradara Hiroshi Ishiodori. Penggarapan anime ini melibatkan Aya Yoshinaga sebagai series composition dan Mina Ōsawa sebagai desainer karakter.

Selain itu, produksi anime Maou no Ore ga Dorei Elf juga melibatkan sejumlah pengisi suara seperti Kana Ichinose, Yuusuke Kobayashi, Kishou Taniyama, Akane Misaka Akane, Hana Hishikawa, Ayasa Itou, dan Tetsu Inada.

Selaras dengan seri novelnya, anime ini mengikuti kisah seorang penyihir yang kuat dan penyendiri bernama Zagan. Zagan lebih suka hidup sendiri, meneliti sihirnya dan menjaga wilayahnya dengan ketat. Namun, segalanya berubah ketika ia menghadiri pelelangan gelap dan bertemu dengan Nephy, seorang budak ras Elf yang mencuri hatinya.

Jelang penayangan episode terakhir, jumlah penayangan anime Maou no Ore ga Dorei Elf terus meningkat. Dikutip dari situs Bilibili TV, anime ini menjadi trending ke-15 dengan jumlah penayangan mencapai 4,2 juta. Sementara pada laman Anime Corner, anime menempati peringkat 11 dengan jumlah vote 2,6 persen pada daftar Top 63 Anime of the Week 9 Spring 2024.

Link Nonton Anime Maou no Ore ga Dorei Elf Episode 12 Sub Indo Aman dan Legal bukan Samehadaku, Otakudesu dan Anoboy

720p = Gofile | Pixeldrain | Mirror

 

Next Post Previous Post