Nonton Anime Jiisan Baasan Wakagaeru Episode 11 END Sub Indo Aman dan Legal

(Foto Anime Jiisan Baasan Wakagaeru dari IMDB)
Nonton Jiisan Baasan Wakagaeru episode 11 dengan subtitle bahasa Indonesia (sub Indo) bisa dilakukan melalui layanan streaming BStation (Bilibili TV) pada Minggu, 16 Juni 2024, pukul 21.30 WIB. Jadwal tayang dan rilis episode terbaru anime berjudul lain Grandpa and Grandma Turn Young Again itu dapat berubah sewaktu-waktu.

Anime Grandpa and Grandma Turn Young Again yang dijadwalkan tayang dengan 11 episode merupakan adaptasi dari manga berjudul sama karya Kagiri Araido. Manga ini mulai diterbitkan pada tahun 2019 dan telah mencapai tujuh volume, dengan ceritanya masih berlanjut hingga sekarang.

Anime yang diproduksi oleh Studio Gekkō ini melibatkan Masayoshi Nishida sebagai sutradara. Produksi anime ini juga melibatkan Yukie Sugawara sebagai penulis naskah dan Tomoki Hasegawa sebagai perancang musik.

Selaras dengan versi manga, anime Jiisan Baasan Wakagaeru berkisah tentang pasangan lanjut usia bernama Shouzou dan Ine Saitou. Tanpa disangka, mereka mendadak kembali muda setelah memakan buah apel berkulit emas.

Jelang penayangan episode terakhir, anime yang pertama kali tayang pada 7 April 2024 ini masuk dalam jajaran trending di situs Bilibili TV. Per 13/6, anime ini berhasil meraih jumlah penayangan sebanyak 2 juta kali. 

Sementara pada laman Anime Corner, anime ini menempati peringkat ke-19 dengan jumlah vote 1,54 persen pada daftar Top 63 Anime of the Week 9 Spring 2024.

Link Nonton Anime Jiisan Baasan Wakagaeru Episode 11 Sub Indo Aman dan Legal bukan Samehadaku, Otakudesu

720p = Gofile | Pixeldrain | Mirror

Next Post Previous Post