Link Viral 5 Menit Adegan Syur Oknum Guru dengan Murid di Gorontalo

 

(Foto Link Viral 5 Menit Adegan Syur Oknum Guru dengan Murid di Gorontalo)

Publik masih disuguhi heboh pemberitaan Lolly, putri artis Nikita Mirzani, karena kisah cintanya dengan Vadel Badjideh berujung laporan polisi. Kini, kasus serupa menimpa oknum guru dan murid di Gorontalo.

Video mesum berdurasi lima menit menyita perhatian warga setempat. Aksi mesum oknum guru dan murid itu diduga diambil melalui handphone yang diletakkan di tembok.

Oknum guru dan siswa mesum berasal dari sekolah di bawah Kementerian Agama (Kemenag) RI. Guru dilaporkan oleh orang tua murid ke polisi. Ia juga sudah dinonaktifkan.

Penyidik Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Gorontalo, Brigadir Jabal Nur mengungkapkan, dari penelusuran awal unit PPA mendapati fakta bahwa keduanya diduga sudah lama memiliki hubungan asmara.

“Guru dan siswa ini dari informasi awal yang kami dapat sudah memiliki huhungan asmara sejak tahun 2022,” jelasnya ke media.

Oknum guru yang diketahui mengajar Bahasa Indonesia tersebut untuk sementara waktu ditiadakan jadwal mengajar.

“Saat ini oknum guru tersebut sudah diberikan sanksi berupa peniadaan jadwal mengajar. Khusus untuk sanksi lainnya kami menunggu keputusan pimpinan lembaga,” ujar kepala sekolah, yang enggan disebutkan nama maupun lembaga sekolahnya.

Hubungan antara oknum guru dan oknum siswi sudah pernah dilaporkan sejak 2023. Menindaklanjuti laporan itu pihak sekolah sudah memanggil keduanya untuk mengkonfirmasi.

"Kedua pihak tidak mengakuinya," sambung kepala sekolah.

Selanjutnya, pihak sekolah kembali memanggil oknum guru dan muridnya, Agustus 2024. Alasan pemanggilan karena laporan istri dari guru tersebut.

“Jadi sebelum ada itu video, saya sudah memanggil keduanya untuk kedua kali. Kali ini dasar pemanggilan karena istri dari guru sudah datang kepada saya,” ungkapnya.

Khusus untuk siswi, pihak sekolah sudah mengundang orang tua dan membantu untuk melanjutkan pendidikan di sekolah lain.

  • video viral man 1 gorontalo
  • video guru dan siswa di gorontalo
  • man 1 gorontalo viral
  • link video guru dan siswa gorontalo
  • guru gorontalo viral
  • guru dan murid gorontalo
  • gorontalo viral
  • oknum guru dan siswa di gorontalo
  • viral guru dan murid di gorontalo link

Link Download Video Viral 5 Menit Oknum Guru dengan Murid Beradegan Panas di Gorontalo

Next Post Previous Post