Link Nonton Teguh Suwandi Viral 7 Menit Collab x Ms Breewc 2024 Part 2

 

(Foto Teguh Suwandi dan Ms Breewc dari laman Youtube)
Beberapa waktu ini media sosial dihebohkan dengan nama Teguh Suwandi dan Msbreewc. Bahkan kedua nama tersebut sempat menjadi trendi topik di media sosial X selama beberapa hari, lalu siapakah mereka itu?

Melalui YouTube resminya, Teguh Suwandi mengomentari soal videonya yang viral bersama Msbreewc. Menurutnya ia kaget saat mengetahui video kolaborasinya dengan Msbreewc viral di media sosial.

"Pantes aja kemaren gua ngeliat banyak di TikTok banyak di Twitter viral video tujuh menit. Emang seorang Teguh Suwandi cuma tujuh menit bro," kata Teguh Suwandi dikutip dari YouTube resminya.

Lalu ia pun menunjukan viralnya dirinya dan Msbreewc ternyata benar. Bahkan Teguh Suwandi sampai mencari namanya di media sosial X dan terdapat banyak link.

Teguh Suwandi mengatakan, jangan pernah diklik link yang ada di media sosial X karena itu banyaknya link penipuan. Bahkan ia juga menyebut bahwa video tersebut bukanlah dirinya.

"Jangan lu klik linknya, ini isinya pishing bahaya ke akun lu. Ini bukan gua ini guys tolong yah jangan elu klik. Kalo HP lu ada mobile bankingnya gitu itu keisep dananya. Nyari duit nyari duit tapi jangan jadiin foto gua terus jadiin skandal isinya website pishing," jelasnya.

Lalu untuk sosok Msbreewc ini adalah seorang konten kreator, ia merupakan seleb TikTok asal Jakarta. Namun saat ini Msbreewc tinggal di Singapura.

Mulanya Msbreewc hanya membuat konten-konten mengenai liburan, memasak, menari hingga berbagai aktivitas yang dilakukan lainnya. Namun konten tersebut kini berubah.

Msbreewc yang memiliki nama asli Bree Wales Covington itu sering kali membuat konten dengan pakaian seksi, bahkan dia juga kerap mengunduhnya di media sosialnya.

Selain itu, Msbreewc juga ternyata pembuat konten video dewasa yang diperjualkan melalui akun privasinya, atau yang biasa dikenal dengan onlyfans.

Beberapa waktu lalu Teguh Suwandi memberikan reaksi mengenai karakter perempuan melalui channel YouTube-nya dan salah satu wanita yang dikontennya itu adalah Msbreewc.

Link Link Nonton Teguh Suwandi Viral 7 Menit Collab x Ms Breewc 2024 Part 2

Googledrive | Mediafire

Next Post Previous Post