Link Nonton Teguh Suwandi Viral 7 Menit Collab x Ms Breewc 2024

(Foto video kolaborasi dari Ms Breewc dan Teguh Suwandi dari Youtube)
Viralnya  video kolaborasi antara Teguh Suwandi dan MsBrew (msbreewc) telah menghebohkan jagat media sosial.  Video berdurasi 7 menit yang melibatkan kedua seleb ini mencuri perhatian netizen, terutama karena dugaan adanya adegan mesra yang terekam di dalamnya.

Kronologi Teguh Suwandi dan Ms Brew Viral

Awal mula viralnya video ini bermula ketika seorang netizen memantau aktivitas Teguh Suwandi yang tampak sedang berada di Singapura. Netizen tersebut mengunggah sebuah story dengan caption, “Liat story bro, ini dia lagi di Singapura mau ketemu msbreewc,” yang kemudian menjadi bahan spekulasi publik.

Tak lama setelah itu, benar saja, sebuah video yang memperlihatkan Teguh Suwandi bersama MsBrew muncul di akun TikTok resminya, @teguhsuwandi19. Dalam video tersebut, terlihat keduanya tampak bersenang-senang saat bertemu. Teguh Suwandi bahkan sempat mengajak netizen untuk memberikan permintaan dengan berkata, “Kalian mau request apa guys,” sambil tersenyum.

Video berikutnya yang diunggah oleh beliau memperlihatkan keduanya berada di sebuah hotel, dengan Ia mengajukan pertanyaan kepada netizen, “Di hotel gini enaknya apa? Q&A nih, siapa yang mau nanya Ms Brew, langsung saja di kolom komentar.” Puncaknya adalah ketika Ia mengunggah video dengan caption “detik-detik sebelum kejadian,” yang memperlihatkan mereka berada di dalam sebuah kamar, memicu berbagai spekulasi di kalangan netizen.

Dengan cepat, konten ini menjadi viral, dan banyak netizen yang penasaran ingin mengetahui lebih lanjut mengenai apa yang terjadi antara Teguh Suwandi dan MsBrew selama pertemuan tersebut. Sebagian netizen bahkan mencari video tersebut di berbagai platform seperti Twitter, Terabox, Telegram, Videy.co, Mediafire, dan lain-lain.

Link Nonton Teguh Suwandi Viral 7 Menit Collab x Ms Breewc 2024

 

Next Post Previous Post