Kode Redeem FF Hari ini, Jumat 14 Juni 2024, Reward Terakhir Sebelum Idul Adha

(Foto senjata terbaru dari game Free Fire melalui laman ff.garena.com/id)
Kode redeem FF (Free Fire) hari ini 7 Juni 2024, reward terakhir ini mungkin belum Anda klaim. Anda dapat menukarkan atau klaim kode redeem FF melalui website Garena Rewards Redemption Site dengan alamat atau link berikut ini: reward.ff.garena.com. Pemburu kode redeem FF, apakah Anda terlewat akan kode yang satu ini? 

Seperti yang kita ketahui bersama, kode redeem FF menawarkan sejumlah reward menarik dan bervariasi. Mulai dari skin yang bisa digunakan pada karakter, senjata, pet, gloo wall dan masih banyak lagi. 

Tidak hanya itu saja, kode redeem FF juga menghadirkan sederet reward lainnya, misalnya voucher, bundle, loot crate, emote, token, room card atau bahkan Diamond gratis kalau beruntung. Begitu pula dengan kode redeem FF terakhir yang sempat dibagikan oleh Garena. 

Jika Anda mungkin sempat mengklaimnya, maka berkesempatan mendapatkan 3x Incubator voucher Jun Exp. Sayangnya kode redeem FF tersebut tidak bertahan lama. Jadi kalau Anda terlewat dan tidak sempat mengklaim kode redeem FF tersebut, maka tidak bisa mendapatkan hadiah gratis yang telah disebutkan sebelumnya. 

Bicara tentang kode redeem FF dan hadiah yang ditawarkan, berikut ini beberapa contoh kode redeem FF lengkap dengan deskripsi reward atau hadiahnya masing-masing.

Kode Redeem FF Hari ini (14 Juni 2024): 

  • 4AZYG8SZ1FJ6 - 3x Incubator Voucher Jun Exp 
  • JKTE8M89FM4M - Hadiah Skin Machete 
  • SGJKT48TOKEN - Hadiah Token SG2
  • TKNSG2WINDAH - Hadiah Token SG2
  • JKT48TOKENSG - Hadiah Token SG2 
  • X5HCV6PVGHH3 - Hadiah Token SG2 
  • JKT48TOKNSG2 - Hadiah Token SG2 
Sebagai informasi tambahan, kode redeem FF di atas merupakan kode resmi yang dibagikan oleh Garena. Untuk mengklaim atau menukarkan kode redeem FF di atas, Anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut ini yang juga berlaku bagi pemain Free Fire MAX.

Cara Memasukan Kode Redeem FF 

1. Pertama-tama kunjungi laman resmi https://reward.ff.garena.com

2. Kemudian login ke akun Free Fire (Facebook, twitter, Google, Huawei, VK, Apple) 

3. Berikutnya masukkan kode redeem di atas di kolom ‘Redeem Your Code’ 

4. klik CONFIRM 

5. Kalau Anda berhasil mengklaim, hadiah dikirim ke menu email di game

 

Next Post Previous Post