Katalog Super Hemat Indomaret 12-26 Juni 2024, Dapatkan Promo Top Up Game, Belanja dan Potongan Sampai Rp.50 Ribu

(Foto promo terbaru dari Indomaret Juni 2024)
PT Indomarco Prismatama, yang lebih dikenal sebagai Indomaret, adalah jaringan minimarket yang berbasis di Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tanggal 20 Juni 1988 dan memiliki lebih dari 22.414 gerai di seluruh Indonesia, kecuali di Sumatera Barat, Papua, Papua Pegunungan, Papua Selatan, dan Papua Barat.

Indomaret adalah anak perusahaan dari Salim Group dan berfokus pada menjual berbagai produk makanan, minuman, dan kebutuhan sehari-hari dengan luas area penjualan kurang dari 200 m².

Indomaret memiliki visi untuk menjadi aset nasional dalam bentuk jaringan ritel waralaba yang unggul dalam persaingan global. Perusahaan ini juga memiliki dua sub-brand, yaitu Indomaret Point yang menawarkan makanan cepat saji dengan meja dan kursi, serta Indomaret Fresh yang menjual buah, sayuran, dan daging.

Indomaret memiliki lebih dari 170.000 karyawan dan mencapai pendapatan sebesar Rp 15.86 triliun serta laba bersih sebesar Rp 328.8 miliar pada tahun 2020. Perusahaan ini juga berkomitmen pada keberlanjutan dan kesegaran produk, serta memberikan edukasi pola makan yang sehat dan berkelanjutan untuk generasi mendatang.

Indomaret terus meningkatkan kualitas pelayanan dan inovasi melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) dan berbagai kolaborasi dengan organisasi lain untuk meningkatkan kenyamanan dan kualitas pelayanan kesehatan di berbagai wilayah Indonesia.

Berikut Katalog Promo Super Hemat Indomaret 12-26 Juni 2024, Dapatkan Promo Top Up Game, Belanja dan Potongan Sampai Rp.50 Ribu







Selengkapnya, Anda bisa baca di Instagram @Indomaret atau indomaret.co.id/home/index/promo-hemat


Next Post Previous Post