Katalog Promo Superindo, Belanja Hemat 20-28 Juni 2024, Ada Sembako dan Diskon Buah-buahan

(Foto promo dari Superindo Juni 2024)
PT Lion Super Indo, yang lebih dikenal sebagai Super Indo, adalah perusahaan ritel produk makanan yang berbasis di Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1997 melalui kemitraan antara Salim Group, Indonesia, dan Ahold Delhaize, Belanda. 

Super Indo adalah bagian dari jaringan ritel internasional Ahold Delhaize Group yang berpusat di Zaandam, Belanda, dan memiliki operasi di lebih dari 11 negara, termasuk Indonesia, Belgia, Republik Ceko, Jerman, Yunani, Luksemburg, Belanda, Rumania, Serbia, Amerika Serikat, dan Portugal.

Super Indo memiliki lebih dari 176 gerai yang tersebar di kota-kota besar di Pulau Jawa dan Sumatera bagian selatan, serta memiliki lebih dari 10.000 karyawan terlatih. Perusahaan ini berfokus pada menjual berbagai produk makanan, minuman, dan kebutuhan hidup lainnya dengan motto "Lebih segar, lebih hemat, lebih dekat".

Super Indo juga berkomitmen pada keberlanjutan dan kesegaran produk, serta memberikan edukasi pola makan yang sehat dan berkelanjutan untuk generasi mendatang. Perusahaan ini juga berfokus pada peningkatan keselamatan dan tempat kerja yang sehat untuk karyawannya, serta memastikan bisnis dan pemasok melindungi hak-hak pelanggan, rekanan, dan anggota komunitas.

PT Lion Super Indo dipimpin oleh Johan Boeijenga sebagai CEO sejak April 2018.

Katalog Promo Superindo, Belanja Hemat 20-28 Juni 2024, Ada Sembako dan Diskon Buah-buahan







Selengkapnya Anda bisa baca di Instagram @infosuperindo atau website superindo.co.id/promosi/katalog-super-hemat/
Next Post Previous Post