Harga Kripto Hari Ini Selasa, 18 Juni 2024, Harga Bitcoin Turun, Bagaimana dengan Koin Solana?

(Foto harga Bitcoin melalui laman Coinmarketcap)
Bitcoin tergelincir ke level terendah dalam sebulan karena keluarnya modal dari produk investasi aset digital dan prospek kenaikan suku bunga pinjaman AS yang lebih tinggi dalam jangka panjang mengikis pasar mata uang kripto.

Aset digital terbesar pada satu titik turun sebanyak 2,7% pada hari Selasa dan diperdagangkan sekitar US$65.300 pada pukul 10:26 pagi di Singapura. Token-token lebih kecil seperti Ether, Solana, dan Dogecoin mengalami kerugian yang lebih berat.

(Foto harga Bitcoin, Solana melalui laman Coingecko)
Inflasi yang persisten telah membuat para trader menurunkan ekspektasi terhadap pemangkasan suku bunga Federal Reserve tahun ini, yang merupakan tantangan bagi investasi spekulatif seperti kriptokurensi.

Saham dan obligasi telah memberikan hasil yang lebih baik daripada Bitcoin pada kuartal ini, berbalik arah dari tiga bulan sebelumnya hingga Maret, di mana aset digital mengungguli pasar tradisional secara signifikan.

Anda tertarik dengan Bitcoin, dapat membeli Saldo Bitcoin melalui laman Indodax.com atau Pintu.co.id, Stockbit dan banyak Platform lainnya.

 

Next Post Previous Post