Harga Kripto Hari Ini Sabtu 15 Juni 2024, Harga Bitcoin Turun Seperti Kurs Rupiah

(Foto harga Bitcoin melalui laman Coinmarketcap)
Grafik harga mata uang kripto mengalami kerugian pada hari Rabu, 1 Mei. Bitcoin mencatat penurunan besar sebesar 5,20 persen pada hari Rabu. Dengan ini, harga mata uang kripto tertua turun ke level terendah dalam dua bulan di $60,170 (sekitar Rs 50,2 lakh) di bursa India, menurut pelacak harga mata uang kripto oleh Gadgets360. Menurut bursa asing seperti CoinMarketCap, Bitcoin diperdagangkan pada $60,099 (sekitar Rs 50,1 lakh). Bitcoin turun lebih dari 16 persen selama bulan April dan sekali lagi menguji ulang area support penting.

Ether telah bergabung dengan Bitcoin di sisi yang kalah dalam grafik mata uang kripto. Setelah menyerah pada kerugian 5,27 persen, ETH saat ini bernilai $3,004 (sekitar Rs 2,50 lakh), menurut KoinMarketCap. Secara internasional, ETH diperdagangkan pada $2,997 (sekitar Rs 2,50 lakh).

(Foto harga Bitcoin melalui laman Google Finansial)
“Meskipun langkah ini dapat dikaitkan dengan koreksi teknis yang tertunda, katalis lain untuk hal ini adalah mantan CEO pertukaran mata uang kripto terbesar di dunia, Changpeng Zhao, yang mengumumkan hukumannya kemarin,” kata CoinSwitch Markets Desk kepada Gadgets 360.

Zhao dijatuhi hukuman empat bulan penjara. Tahun lalu, dia mengaku bersalah memungkinkan pencucian uang melalui Binance. Sebelumnya, Zhao setuju untuk membayar denda sebesar $50 juta (sekitar Rs 417 crore).

“Banyak yang memuji ini sebagai perkembangan positif karena Binance sekarang dapat secara resmi bebas dari regulator AS, kecuali denda yang mereka bayarkan. Token BNB akan menjadi salah satu mata uang kripto yang akan diwaspadai investor dalam beberapa hari atau minggu mendatang. tim CoinSwitch menambahkan.

Sebagian besar mata uang kripto diperdagangkan dengan kerugian pada hari Rabu. Ini termasuk Solana, Ripple, Dogecoin, Cardano, Shiba Inu, dan Avalanche.

Anda tertarik dengan Bitcoin, dapat membeli Saldo Bitcoin melalui laman Indodax.com atau Pintu.co.id, Stockbit dan banyak Platform lainnya.

Next Post Previous Post