Cara Mendapatkan Skin Baru Valentina "Dark Nexus" Gratis, Tips Build dan Kerjain Misi Harian

(Foto karakter valentina dari mobilelegends)
Valentina adalah seorang hero mage dalam permainan Mobile Legends: Bang Bang. Dia dikenal dengan kemampuan unik untuk meniru kemampuan ultimate lawan dan memiliki potensi damage yang sangat besar, terutama pada late game. 

Valentina juga memiliki kemampuan crowd control dengan skill "Terrified" dan dapat memberikan efek slow pada lawan. Untuk memaksimalkan kemampuan Valentina, beberapa item wajib yang direkomendasikan adalah Enchanted Talisman, Clock of Destiny, Magic Shoes, Lightning Truncheon, Divine Glaive, dan Holy Crystal.

Trailer Skin Baru Valentina "Dark Nexus"

Cara Mendapatkan Skin Valentina Dark Nexus dengan Mengerjakan Misi

(Foto event MSC dari Mobile Legends 2024)
Dikutip dari Kazuki Official, ada beberapa misi yang di berikan pada saat MSC di gelar nantinya, Anda tentu saja bisa mendapatkan skin Valentina secara gratis dengan mengerjakan misi tersebut.

Beberapa misi tersebut yaitu
  • Bermain game dengan waktu tertentu
  • Share event MSC di Media Sosial
  • Menangkan pertandingan di Classic ataupun Ranked
(Foto event MSC Mobile Legends 2024)
Misi event ini, Anda bisa mendapatkan 1350 coin dengan mengerjakan daily task atau misi harian dan tentu saja gratis. Selain itu jika Anda menambahkan event MSC di kalendar dan login, Anda akan mendapatkan 500 koin secara gratis.

Beberapa skin yang Anda bisa dapatkan dan tukarkan seperti Skin Claude, Pharsa, Atlas yang tentu saja limited.

Selain itu terdapat juga misi untuk top up ataupun gacha pada peti MSC nantinya bisa mendapatkan koin untuk di tukarkan pada skin.

Event ini tentu saja mirip dengan event dari M World, namun nantinya kemungkinan lebih banyak reward yang bisa Anda dapatkan dan gratis.

Build Terbaik untuk Hero Valentina di Mobile Legends

Item wajib terbaik untuk Valentina di Mobile Legends adalah:
1. Enchanted Talisman: Memberikan tambahan 250 HP, 50 Magic Power, dan 20% Cooldown Reduction, yang sangat berguna untuk meningkatkan penggunaan skill dan mengurangi durasi cooldown.
2. Clock of Destiny: Menambahkan efek DMG area pada skill dan meningkatkan penggunaan skill ultimate dengan efek pasif Resonate.
3. Lightning Truncheon: Memberikan tambahan 250 HP, 50 Magic Power, dan 20% Cooldown Reduction, serta meningkatkan penggunaan skill ultimate dengan efek pasif Timestream.
Dengan menggunakan item-item ini, Valentina dapat meningkatkan kemampuan meniru skill ultimate lawan, meningkatkan damage, dan mengurangi durasi cooldown, membuatnya menjadi hero mage yang sangat mematikan di Mobile Legends.
Next Post Previous Post