Cara Ikut Pelatihan AI Cybersecurity Gratis dari Microsoft, Dapat Uang Rp.50 Ribu dan Sertifikat untuk CPNS 2024

(Foto halaman website dari Talenta AI)
Talenta AI adalah program beasiswa yang dikembangkan oleh Microsoft dan Prakerja untuk berdayakan 100.000 talenta muda di Indonesia dengan keterampilan AI, data, dan keamanan siber. Program ini menawarkan akses ke modul pembelajaran mandiri secara gratis melalui laman aka.ms/talentaAIid, serta pelatihan yang dipandu oleh ahli industri dan praktisi berpengalaman. 

Peserta yang lolos hingga tahap akhir juga dapat mendapatkan beasiswa sertifikasi Microsoft dan akses ke program dukungan karir serta memperoleh kesempatan untuk dibantu mendapatkan pekerjaan di industri kecerdasan artifisial, data, dan keamanan siber.

Apa saja manfaat pelatihan Cybersecurity dari Microsoft?

Pelatihan Cybersecurity adalah program pelatihan yang bertujuan untuk meningkatkan kemampuan dan pengetahuan peserta dalam menghadapi ancaman keamanan siber.

Pelatihan Cybersecurity memiliki beberapa manfaat, antara lain:

1. Meningkatkan Kesadaran Keamanan: Pelatihan Cybersecurity membantu meningkatkan kesadaran peserta tentang ancaman keamanan siber dan cara menghadapinya.

2. Mengembangkan Keterampilan Teknis: Pelatihan ini memberikan keterampilan teknis yang diperlukan untuk melindungi diri dan perusahaan dari ancaman cyber.

3. Mematuhi Regulasi dan Standar: Pelatihan Cybersecurity membantu peserta memahami regulasi dan standar keamanan yang berlaku dan cara mengimplementasikan mereka.

4. Mempersiapkan dan Merespons Insiden Keamanan: Pelatihan ini membekali peserta dengan pengetahuan dan keterampilan untuk mempersiapkan dan merespons insiden keamanan yang terjadi.

5. Meningkatkan Kepercayaan Stakeholder: Pelatihan Cybersecurity membantu meningkatkan kepercayaan stakeholder terhadap keamanan data dan sistem perusahaan.

6.Mengurangi Risiko Kerugian Data: Pelatihan ini membantu mengurangi risiko kerugian data dengan cara meningkatkan keamanan sistem dan data.

7. Mempersiapkan Karier: Pelatihan Cybersecurity membantu peserta mempersiapkan diri untuk karier di bidang keamanan siber yang sangat dibutuhkan di era digital ini.

8. Meningkatkan Keterampilan Bug Hunting: Pelatihan ini membantu peserta meningkatkan keterampilan bug hunting dengan cara memahami langkah-langkah dan best practice dalam bug hunting.

9. Meningkatkan Keterampilan Penetration Testing: Pelatihan ini membantu peserta meningkatkan keterampilan penetration testing dengan cara memahami langkah-langkah dan best practice dalam penetration testing.

10. Meningkatkan Keterampilan Cybersecurity Analyst: Pelatihan ini membantu peserta meningkatkan keterampilan sebagai cybersecurity analyst dengan cara memahami langkah-langkah dan best practice dalam analisis keamanan siber.

Cara Ikut Pelatihan AI Cybersecurity Gratis dari Microsoft, Ada Saldo Rp.50 Ribu Gratis Juni 2024


Berikut cara ikut pelatihan dari Microsoft untuk kategori Cybersecurity secara gratis, ikuti langkah berikut ini :


2. Silahkan, klik Get Started, kemudian pilih masuk dengan menggunakan Akun Google.


3. Setelah Anda masuk dengan Akun Google, silahkan isi profil terlebih dahulu.
4. Pada pilihan selanjutnya, Anda pilih pelatihan yang ingin diselesaikan, disini saya memilih Cybersecurity.

5. Setelah isi update profil selesai, silahkan klik pelatihan yang sudah Anda pilih, dan jangan lupa untuk selesaikan.

6. Selesaikan pelatihan sampai Post Test, Ingat Post Test harus Lulus agar bisa mendapatkan sertifikat dan saldo Rp.50 Ribu secara gratis.
Itulah Cara Ikut Pelatihan AI Cybersecurity Gratis dari Microsoft, Dapat Uang Rp.50 Ribu dan Sertifikat untuk CPNS 2024, untuk ketentuan mendapatkan Saldonya Anda bisa baca di Instagram @mereka.idn atau melalui poster berikut

Selamat belajar dan mendapatkan sertifikat serta saldo Rp.50 Ribu Gratis.
Next Post Previous Post