Tips Hemat MLBB x KOF 97 Phase 2, Tanggal dan Cara Dapatkan Skin Limited Gratis

(Foto event MLBB x KOF 97 2024 melalui laman mobilelegends.com)

MLBB x KOF '97 adalah sebuah kolaborasi antara game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) dengan franchise fighting game THE KING OF FIGHTER ‘97 (KOF '97). 

Dalam kolaborasi ini, tiga hero MLBB, yaitu Masha, Paquito, dan Valir, mendapatkan skin eksklusif bertema KOF '97. Skin ini menampilkan efek-efek spesial khas karakter KOF '97 saat bertempur di Land of Dawn, termasuk border avatar dinamis dan emote kolaborasi baru. 

Skin ini tersedia dalam waktu terbatas pada Shop server utama mulai 24 April hingga 31 Mei 2024.

Apa itu skin eksklusif kof '97 di mobile legends: bang bang


Skin eksklusif KOF '97 di Mobile Legends: Bang Bang adalah koleksi skin hero Mobile Legends yang dibuat dalam kolaborasi dengan franchise fighting game THE KING OF FIGHTER ‘97 (KOF '97). Dalam kolaborasi ini, tiga hero ikonis MLBB, yaitu Masha, 

Paquito, dan Valir, mendapatkan skin eksklusif yang menampilkan efek-efek spesial khas karakter KOF '97 saat bertempur di Land of Dawn. Skin ini termasuk border avatar dinamis dan emote kolaborasi baru, membuat pengalaman bermain jadi semakin seru. 

Skin ini tersedia dalam waktu terbatas pada Shop server utama mulai 24 April hingga 31 Mei 2024.

Kapan Fase Kedua dari MLBB x KOF 97? Bagaimana Polanya?


Di lansir dari Mobilelegends.com, Fase kedua dari MLBB x KOF 97 ini akan di adakan pada tanggal 11 Mei 2024. pada putaran kedua yang berlangsung dari tanggal 11 Mei hingga 13 Mei 2024, para pemain akan kembali mendapatkan 17 tiket token gratis. 


Dengan begitu, dari keseluruhan dua putaran event, pemain Mobile Legends memiliki kesempatan untuk memperoleh total 34 tiket token gratis dari event KOF '97 Bingo.

Tips Hemat MLBB x KOF 97 Phase 2, Menggunakan Top Up Weekly Diamond Pass


Cara hemat mendapatkan skin MLBB x KOF 97 ini adalah menumpuk 10x Weekly Diamond Pass. Weekly Diamond Pass adalah fitur berlangganan dari Moonton, pembuat game Mobile Legends, yang memungkinkan pemain untuk mendapatkan banyak diamond serta hadiah menarik lainnya setiap minggu. Dengan harga Rp 18.000 melalui laman Gopay Mobile Legends.



Weekly Diamond Pass memberikan kesempatan untuk mendapatkan total 210 Diamond dalam kurun waktu tujuh hari, dengan setiap hari memberikan 30 Diamond yang dapat diklaim. Selain itu, fitur ini juga menawarkan hadiah tambahan seperti starlight poin, Weekly Diamond Pass Choice Bundle, dan lain-lain.


Cara hemat Top Up Weekly Diamond Pass adalah download aplikasi pembayaran khusus Gopay, pilih Mobile Legends, karena setiap pembelian dapat cashback sebesar Rp.10ribu. Ketentuannya bisa baca di https://gopay.co.id/promo/mobile-legends

Next Post Previous Post