Nonton Anime Kimetsu no Yaiba: Hashira Geiko-hen Episode 1 Sub Indo Aman dan Legal

(Foto anime Nonton Anime Kimetsu no Yaiba: Hashira Geiko-hen dari IMDB)

Kimetsu no Yaiba Season 4 dijadwalkan bakal merilis episode perdananya pada Minggu, 12 Mei 2024. Namun, jadwal penayangan musim terbaru anime ini dapat berubah sewaktu-waktu. Seperti musim sebelumnya Kimetsu no Yaiba Season 4 dengan subtitle bahasa Indonesia (sub Indo) dapat disaksikan secara legal melalui layanan streaming iQiyi dan BStation (Bilibili TV).

Anime Kimetsu no Yaiba merupakan hasil adaptasi dari manga berjudul sama karya Koyoharu Gotoge. Manga dipublikasikan oleh Weekly Shonen Jump sejak 15 Februari 2016 hingga 18 Mei 2020.

Musim perdana Demon Slayer tayang pada bulan April 2024 yang disambut dengan antusias oleh penggemarnya. Anime ini kemudian melanjutkan musim kedua pada Oktober 2021 dan musim ketiga tayang April 2023.

Seperti musim sebelumnya, anime berjudul lengkap Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Hashira Training Arc atau Kimetsu no Yaiba: Hashira Geiko-hen diproduksi oleh Studio Ufotable. Penggarapan anime ini masih melibatkan Haruo Sotozaki. Adapun soundtrack dalam anime ini diatur oleh Yuki Kajiura dan Go Shiina.

Dilansir situs Bilibili TV, Kimetsu no Yaiba musim lalu berhasil meraih jumlah penayangan mencapai 104,7 juta. Jumlah ini lebih unggul dari anime populer lainnya seperti Jujutsu Kaisen Season 2 dan Blue Lock.

Spoiler Kimetsu no Yaiba Season 4

Selaras dengan judulnya Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Hashira Training Arc, musim terbaru anime ini bakal menayangkan cerita yang diadaptasi dari manga chapter 128-136 bagian Hashira Training Arc.

Manga Kimetsu no Yaiba chapter 128 memiliki fokus cerita tentang proses pemulihan usai serangan ke Desa Pembuat Pedang. Tanjiro berbicara dengan Goto tentang relokasi desa. Di sisi lain, kondisi Nezuko sedang diperiksa untuk mengetahui apakah dia kembali menjadi manusia atau berevolusi menjadi iblis.

Link Nonton Anime Kimetsu no Yaiba: Hashira Geiko-hen Episode 1 Sub Indo Aman dan Legal bukan Samehadaku, Otakudesu dan Anoboy

480p = Gofile | Pixeldrain | Mirror

720p = Gofile | Pixeldrain | Mirror

Next Post Previous Post