Nonton Anime Tensei Kizoku Kantei Skill de Nariagaru Eps 3 Sub Indo Aman dan Legal

(Foto anime Tensei Kizoku Kantei Skill de Nariagaru dari IMDB)

Nonton Tensei Kizoku Kantei Skill de Nariagaru episode 3 dengan subtitle bahasa Indonesia (sub Indo) bisa dilakukan pada Minggu, 21 April 2024 pukul 22.00 WIB melalui layanan streaming BStation (Bilibili TV) dan YouTube Ani-One Asia. Jadwal tayang dan rilis episode terbaru anime dengan judul lain As a Reincarnated Aristocrat, I'll Use My Appraisal Skill to Rise in the World tersebut dapat berubah sewaktu-waktu.

Anime Tensei Kizoku Kantei Skill de Nariagaru episode 3 akan membawa tajuk "Jawaban". Episode tersebut akan menampilkan Ars Louvent dan Rietz Muses yang menyelamatkan Charlotte Reis dari tangan pedagang budak di Kabupaten Canarre.

Tensei Kizoku, Kantei Skill de Nariagaru, As a Reincarnated Aristocrat, I'll Use My Appraisal Skill to Rise in the World, Reincarnated as an Aristocrat with an Appraisal Skill, atau 転生貴族、鑑定スキルで成り上がる merupakan salah satu anime musim Spring 2024.

Anime Tensei Kizoku Kantei Skill de Nariagaru diadaptasi dari manga berjudul sama yang dituliskan Miraijin A dan diilustrasikan Natsumi Inoue. Berikut ini beberapa dubber yang mengisi suara karakter dalam anime As a Reincarnated Aristocrat, I'll Use My Appraisal Skill to Rise in the World:

Ars Louvent oleh Natsumi Fujiwara

Charlotte Reis oleh Narumi Kaho

Rietz Muses oleh Taito Ban

Rosell Keisha oleh Miho Okasaki

Mireilla Grangeon oleh Hitomi Nabatame

Fam oleh Haruka Tomatsu

Lycia Plaid oleh Kana Hanazawa

Raven Louvent oleh Hiroki Touchi

Millais Cristal oleh Takumi Mano

Sofia Louvent oleh Ayako Kawasumi

Link Nonton Anime Tensei Kizoku Kantei Skill de Nariagaru Eps 3 Sub Indo Aman dan Legal bukan Samehadaku, Otakudesu dan Anoboy

720p - Gofile | Pixeldrain | Mirror

Next Post Previous Post